Breaking News:

Persija Jakarta

Tak Mau Persija Jakarta Tercoreng, Ketua Jakmania Mau Sowan ke Polisi dan Pemprov Sebelum Liga 1

Ketum Jakmania itu akan berkoordinasi agar tak lagi terjadi pelanggaran protokol kesehatan dari para pendukung Persija Jakarta.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Pendukung Persija konvoi di seputaran Bundaran HI saat merayakan juara Piala Menpora 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Tak mau nama Persija Jakarta tercoreng, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno akan sowan kepada Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta sebelum bergulirnya Liga 1 2021.

Ketum Jakmania itu akan berkoordinasi agar tak lagi terjadi pelanggaran protokol kesehatan dari para pendukung Persija Jakarta.

Diketahui, saat Persija Jakarta memenangi Piala Menpora 2021 usai mengandaskan Persib Bandung, sejumlah Jakmania merayakannya dengan berkonvoi hingga menimbulkan kerumunan di kawasan Bundaran HI.

Adapun untuk Liga 1 2021 nanti, rencananya akan ada tiga Stadion di Jakarta yang rencana bakal digunakan.

Ketiganya yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Madya dan Stadion PTIK.

“Ya kalau antisipasi itu kami akan koordinasi dengan pihak kepolisian dan Pemda, kami koordinasi dan belajar dari yang kemarin,” kata Diky, Kamis (10/6/2021).

Dalam pertemuan itu nantinya diharapkan ada solusi dan antisipasi agar kasus yang terjadi pasca Piala Menpora 2021 tak tertulang.

“Kalau ada hal-hal yang tidak terduga terjadi itu kami harus koordinasi dan sampaikan bagaimana kami cari solusinya, tapi yang jelas kami juga akan ketemu dengan Polda metro jaya saling komunikasi untuk mempersiapkan hal-hal yang tidak kita inginkan lah,” jelasnya.

Diky

mengklaim bahwa kerumunan yang terjadi di Bundaran HI lalu saat Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021n hanyalah sebagian sedikit dari The Jakmania.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved