Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Pusat, Baznas Bazis Salurkan Bantuan Renovasi Masjid di Kemayoran 

Baznas Bazis berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat untuk menyalurkan bantuan senilai Rp50 juta untuk membantu renovasi Masjid At-Taqwa

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Masjid At-Taqwa, di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, mendapat bantuan Rp50 juta untuk renovasi bangunan dari Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Baznas Bazis berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut senilai Rp50 juta untuk membantu renovasi Masjid At-Taqwa, di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, pun menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada Ketua  Masjid At-Taqwa,  Muhammad Zaki.

"Saya berharap dapat bermanfaat untuk membantu renovasi masjid ini," kata Dhany, dalam keterangan resminya, Senin (14/6/2021).

"Saya berharap selain masjid menjadi tempat ibadah, juga diharapkan sebagai pusat kegiatan pemberdayaan umat," lanjutnya.

Masjid At-Taqwa, di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, mendapat bantuan Rp50 juta untuk renovasi bangunan dari Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).
Masjid At-Taqwa, di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, mendapat bantuan Rp50 juta untuk renovasi bangunan dari Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021). (ISTIMEWA)

Jika renovasi tersebut telah selesai dan pandemi Covid-19 masih berlangsung, lanjutnya, jemaah diimbau tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan perihal Covid-19

"Silakan beribadah dengan khusyuk dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 kalau masih pandemi," jelas dia.

"Tapi kita berharap pandemi Covid-19 cepat selesai," sambungnya.

Baca juga: Timnas Indonesia Bisa Gunakan Pemain Naturalisasi Baru, FIFA Sudah Beri Izin: Penyerang Persib Lega

Baca juga: Jadwal Piala Eropa Malam Ini: Laga Grup D Euro 2020 Skotlandia Vs Ceko Live Mola TV

Baca juga: Banjir Surut, Puluhan Warga Pondok Payung Mas Ciputat yang Mengungsi Sudah Kembali ke Rumah

Plt Koordinator Baznas Bazis Jakarta Pusat, Aliy Ridho, mengapresiasi hasil kolaborasi tersebut.

"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkot Jakpus terkait kegiatan ini," ucapnya, pada kesempatan yang sama.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved