Breaking News:

Persija Jakarta

Pelatih Baru Persija Jakarta Angelo Alessio Dijadwalkan Pimpin Latihan Marko Simic Cs Pekan Depan

Pelatih kepala Angelo Alessio direncanakan sudah akan memimpin latihan tim Persija Jakarta pada pekan depan

Editor: Muhammad Zulfikar
Tangkapan layar akun instagram Persija Jakarta
Pelatih baru Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Angelo Alessio direncanakan sudah akan memimpin latihan tim Persija Jakarta pada pekan depan, bersamaan dengan sejumlah pemain yang baru kembali dari tim nasional seperti Osvaldo Haay dan Braif Hatari yang memperkuat Indonesia serta Rohit Chand yang membela Nepal.

“Mungkin minggu depan memimpin tim. Sekarang beliau (Angelo) masih menjalani karantina,” kata asisten pelatih Sudirman pada Senin (14/6/2021) seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Begitu juga para pemain yang kembali dari tim nasional. Mudah-mudahan saat pelatih kepala hadir, mereka (Osvaldo, Braif, dan Rohit) sudah mulai berlatih,” tambahnya.

Meski baru akan mengomando tim pada pekan depan, terang Sudirman, materi latihan Macan Kemayoran sejauh ini telah berjalan sesuai arahan Angelo.

“Saya rutin berkomunikasi dengan head coach. Video uji coba melawan tim akademi juga sudah saya berikan kepada beliau untuk evaluasi,” ujar Sudirman.

Hal sama disampaikan pelatih fisik Ilham Ralibi yang menyebut porsi latihan fisik yang kini dijalani Marko Simic dkk. sejatinya merupakan instruksi langsung Angelo.

“Menu aerobik dan endurance yang tadi dijalani merupakan arahan langsung dari coach Angelo,” kata Ilham.

Mengenai kondisi fisik para pemain yang kembali dari tugas negara seperti Osvaldo, Braif, dan Rohit, Ilham mengaku tidak khawatir. Pasalnya, ketiganya juga telah menyantap menu latihan fisik selama di tim nasional.

“Menurut saya tidak akan bermasalah karena di tim nasional mereka juga berlatih intens. Hanya tinggal menjaga kondisi saat kembali ke Persija,” pungkas Ilham.

Sejauh ini, Ilham menyebut kondisi fisik para pemain masih di kisaran 70 persen dan ditargetkan mencapai puncak pada Juli mendatang, menjelang kick-off Liga 1 pada 10 Juli 2021.

Baca juga: Marco Motta Nostalgia dengan Angelo Alessio di Persija, Doakan Kesuksesan Bersama Macan Kemayoran

Baca juga: Jelang Liga 1 2021, Persija Jakarta Rencanakan 3 Laga Uji Coba Buat Ukur Kesiapan Simic Dkk

Baca juga: Menjelang Kontrak Usai, Pemain Naturalisasi Persija Jakarta Blak-blakan Belum Ditawari Perpanjangan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved