Breaking News:

MotoGP 2021

Live Trans7 Jadwal MotoGP Jerman 2021 Mulai Malam Ini, Menanti Aksi Marc Marquez

Live Trans7 MotoGP 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin tak terkendala keterbatasan fisik pada seri kedelapan MotoGP Jerman 2021.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Jean-Francois MONIER / AFP
Pembalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez berkompetisi selama sesi latihan bebas pertama Grand Prix Moto GP Prancis pada 14 Mei 2021 di Le Mans, barat laut Prancis. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Live Trans7 MotoGP 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin tak terkendala keterbatasan fisik pada seri kedelapan MotoGP Jerman 2021.

Live Trans7 MotoGP 2021 bakal dimulai lagi pada Jumat 18 Juni 2021 dalam ajang MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring.

Marc Marquez menilai masalah yang menimpa pada bahu dan lengan kanannya tidak akan menjadi persoalan pada balapan MotoGP Jerman 2021.

( link live streaming Trans7 MotoGP Jerman tersaji di artikel ini )

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri 8, Marc Marquez Bakal Bangkit di MotoGP Jerman Sirkuit Sachsenring

Salah satu alasannya adalah karakter Sachsenring yang lebih dominan dengan tikungan kiri daripada tikungan kanan.

Dari 13 tikungan yang dimiliki Sachsenring, cuma tiga yang merupakan tikungan kanan.

Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez mengendarai selama sesi latihan bebas untuk Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello pada 28 Mei 2021 di Scarperia e San Piero.
Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez mengendarai selama sesi latihan bebas untuk Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello pada 28 Mei 2021 di Scarperia e San Piero. (Tiziana FABI / AFP)

Hal ini bisa menekan rasa nyeri yang sebelumnya menjadi kendala terbesar Marquez untuk tampil maksimal sejak awal hingga akhir.

"Ini bisa menjadi trek pertama di mana saya mungkin tidak memiliki keterbatasan fisik, atau setidaknya ini menjadi minimal," kata Marquez, dikutip dari GPone.com.

Baca juga: Jelang Jadwal MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Ducati dan Valentino Rossi Jalin Kerjasama

"Di sini terdapat tiga tikungan ke kanan, tikungan yang membuat saya menderita, dan hanya satu tikungan di mana kami mengubah arah dalam kecepatan tinggi."

"Tentu, saya tidak bisa berpikir berada di sini bisa membuat situasi berubah, tetapi saya akan mampu melihat di mana level saya sebenarnya berada," imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved