Breaking News:

Cerita Kriminal

Pelaku Perampokan Disertai Penembakan di Balimester Berhasil Ditangkap

Rizky Tazuddin alias Ganay (24) berhasil diamankan petugas setelah bersembunyi di kediaman tantenya di wilayah Cibonong, Bogor

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Konpers terkait pengungkapan kasus perampokan disertai penembakan dengan airsoft gun di Gang Mas Nomor 10 RT 04 RW 02, Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (21/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM,  JATINEGARA -  Perampok yang melepaskan tembakan di Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, merupakan residivis.

Pelaku yang mempersenjatai dirinya dengan airsoft gun ini sempat buron selama dua bulan sejak aksi terakhirnya di rumah Susanti Teng.

Setelah berbulan-bulan mengejar, jajaran Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku.

Belakangan diketahui, pelaku tersebut bernama Rizky Tazuddin alias Ganay (24).

Rizky Tazuddin alias Ganay diciduk petugas dari persembunyiannya di kediaman tantenya di wilayah Cibonong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: 5 Kali Ditembak, Sopir Pribadi Guling-guling Duel dengan Perampok Berbadan Tegap di Rumah Majikannya

"Selama 2 bulan tersangka ini melarikan diri dan bersembunyi di Cibinong," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (21/6/2021).

Hasil pemeriksaan penyidik, Ganay merupakan residivis.

lakukan olah TKP dengan mengecek CCTV di sekitar lokasi perampokan disertai tembakan airsof gun di Gang Mas Nomor 10 RT 04 RW 02, Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021)
lakukan olah TKP dengan mengecek CCTV di sekitar lokasi perampokan disertai tembakan airsof gun di Gang Mas Nomor 10 RT 04 RW 02, Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (21/4/2021) (TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina)

Ia baru saja bebas dalam program asimilasi tahun lalu dari Lapas Gunung Sindur, Bogor, dalam kasus pencurian dengan kekerasan.

Rupanya, Ganay tak kunjung jera karena setelah itu kembali beraksi.

Baca juga: Santainya Aksi Garong di Jatinegara, Tenteng Airsoft Gun Ucapkan: Semua Tenang, Saya Mau Merampok

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved