Breaking News:

Persija Jakarta

Mendadak Tinggalkan Persija Jakarta, Alasan Marc Klok Bikin Geram Suporter Macan Kemayoran

kabar itu pun membuat publik bertanya-tanya, kenapa Klok yang baru saja membawa Persija juara Piala Menpora 2021 hengkang begitu saja.

Editor: Wahyu Aji
Media Persija
Aksi gelandang Persija Jakarta, Marc Klok di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Pemain terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok secara mengejutkan resmi meninggalkan Persija Jakarta pada Rabu (23/6/2021).

Pemain naturalisasi itu mengumumkan melalui surat dan diunggahnya dalam Instagram pribadinya.

Sontak kabar itu pun membuat publik bertanya-tanya, kenapa Marc Klok yang baru saja membawa Persija juara Piala Menpora 2021 hengkang begitu saja.

Apalagi Marc Klok tak menyebutkan alasan spesifiknya meninggalkan Persija Jakarta.

Ketua Jakmania Korwil Ragunan, Fahrul mengungkapkan bahwa Marc Klok hengkang dari Persija  Jakarta lantaran tak setuju dengan nilai kontrak yang diajukan manajemen Persija Jakarta.

Padahal pemain lainnya setuju dengan perubahan nilai kontrak terlebih Liga 1 musim ini sudah dipastikan bergulir tanpa penonton hingga akhir musim.

“Ya menurut saya melihat dari sisi pemainnya, sebetulnya kan dalam nilai kontrak ada klausul kalau tidak salah ketika ada penonton gaji 100 persen tapi kita kan tahu keputusan dari PSSI tidak ada penonton musim ini tapi pemain itu tidak mau terima atau tanda tangan kontrak gaji dengan harga segitu,” kata Fahrul saat dihubungi Tribunnews, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: Daftar Sederet Eksodus Pemain Persija Jakarta Jelang Liga 1 2021 Timbulkan Pertanyaan

“Berati kan keputusan Klok yang tidak mau ikuti pemain-pemain yang lain, sedangkan pemain lain Marco Motta, Marko Simic mereka oke-oke saja dipotong karena tidak ada penonton, masa dia mau beda sendiri. Ya kalau dari manajemen yang terbaik itu ya itu mungkin jalannya dan saya setuju,” sambung Fahrul.

Fahrul menyadari di tengah kondisi seperti ini klub pun tengah memutar otak karena pemasukan minim apalagi tidak ada penonton.

Baca juga: Ardhito Pramono Bongkar Alasan Ngefans Berat dengan Legenda Persija Jakarta Bambang Pamungkas

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved