Breaking News:

Euro 2020

Daftar Top Skor Euro 2020: Ronaldo Memimpin Meski Portugal Tersingkir, Lukaku Berpeluang Menggeser

Daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa 2020 atau Euro 2020, di posisi puncak masih ditempati megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo

Editor: Wahyu Septiana
Sky Sport
Cristiano Ronaldo - Daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa 2020 atau Euro 2020, di posisi puncak masih ditempati megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa 2020 atau Euro 2020, di posisi puncak masih ditempati megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memimpin perolehan sementara pencetak gol terbanyak Euro 2020, meski pun Portugal sudah tersingkir di babak 16 besar.

Empat nama pemain yakni Patrik Schick, Raheem Sterling, Romelu Lukaku dan Haris Seferovic berpeluang menyalip Cristiano Ronaldo di daftar Top Skor Euro 2020.

TONTON JUGA

Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi top skor sementara Euro 2021 dengan koleksi lima golnya dari empat laga yang dijalani.

Namun jumlah gol dari Ronaldo itu bisa disalip oleh pemain lain, lantaran Portugal harus angkat koper dari gelaran Euro 2021 setelah tumbang dari Belgia di babak 16 besar.

Satu nama yang berpeluang besar untuk menyalip Ronaldo di daftar top skor itu yakni Patrik Shick, penyerang Republik Ceko yang kini telah mencetak empat gol.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Perancis melalui titik putih di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Euro 2020 atau Piala Eropa
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Perancis melalui titik putih di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Euro 2020 atau Piala Eropa (Twitter @EURO2020)

Ini tak lain karena Ceko masih akan berlaga di pentas Euro di babak perempat final nanti.

Torehan Gol Schick sama dengan yang dicetak penyerang Prancis Karim Benzema dan Emil Forsberg dari Swedia yang mengoleksi empat gol.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Babak Perempat Final Akhir Pekan Ini: Ada Belgia vs Italia, Inggris Mudah ke Final?

Baca juga: Kutukan Grup Neraka! Seluruh Pesertanya Angkat Koper, Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Euro 2020

Tapi Benzema dan Forsberg sudah angkat koper dari Euro ini setelah kalah di babak 16 besar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved