Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

NasDem Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di GOR Pesanggrahan, Targetkan 500 Orang Per Hari

Ratusan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di GOR Pesanggrahan, Jaksel, vaksinasi Covid-19 massal itu diselenggarakan oleh Partai NasDem

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Sentra vaksinasi Covid-19 NasDem peduli di Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Ratusan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Vaksinasi Covid-19 massal itu diselenggarakan oleh Partai NasDem.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

"Bapak Surya Paloh menginstruksikan agar kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Yang mana program pemerintah kita tahu mereka menginginkan 1 juta (vaksin Covid-19) minimal satu hari," kata Charles kepada wartawan di lokasi.

Charles menyebutkan vaksinasi Covid-19 massal ini digelar secara serentak di lima wilayah di Jakarta dengan kuota 500 orang per hari.

Ratusan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).
Ratusan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

"Kita berharap apa yang dilakukan oleh NasDem melalui DPW DKI ini ditargetkan satu hari bisa 500 di setiap wilayah," ujar dia.

Pantauan di lokasi, warga yang telah melakukan pendaftaran secara online mengantre di halaman GOR Pesanggrahan.

Panitia penyelenggara terlihat menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memberikan jarak pada tempat duduk yang telah disediakan.

"Sebenarnya baru dibuka jam 09.00, tapi antusiasme warga ini jam 07.00, jam 08.00 sudah di depan. Dengan cara yang baik, kita terima mereka di depan setelah mendaftar secara online, setelah itu mereka akan mendapatkan layanan secara cuma-cuma di sini," tutur Charles.

Baca juga: NasDem Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di GOR Pesanggrahan, Targetkan 500 Orang Per Hari

Baca juga: Rutin Konsumsi Air Perasan Jeruk Nipis, Dapatkan 7 Manfaat Ini Pada Tubuhmu

"Kalau nanti lebih dari 500, nanti bisa dilanjutkan di hari-hari berikutnya. Jadi masyakarat tidak usah khawatir, ini dilakukan partai NasDem cukup panjang waktunya," imbuhnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji meminta warga untuk memanfaatkan fasilitas vaksinasi Covid-19 ini.

"Kita meminta kepada warga masyarakat sekitar agar dimanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Bagaimana pun, vaksinasi juga penting untuk membentuk kekebalan imunitas tubuh," kata Isnawa. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved