Breaking News:

Liga 3

Gading Marten Tak Mau Kalah, Persikota Datangkan Pemain Tenar Jebolan SAD Uruguay dan Persib Bandung

Persikota secara mengejutkan mendapatkan jasa mantan penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan. Kehadian pemain jebolan SAD itu bisa meningkatkan tim

Editor: Wahyu Septiana
Persib.co.id
Yandi Sofyan (kanan) saat berseragam Persib Bandung - Persikota secara mengejutkan mendapatkan jasa mantan penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan. Kehadian pemain jebolan SAD itu bisa meningkatkan tim 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persikota Tangerang secara mengejutkan mendapatkan jasa mantan penyerang Persib Bandung, Yandi Sofyan.

Adik dari Zaenal Arif ini akan menjadi juru gedor tim yang dimiliki artis Gading Marten itu dalam mengarungi Liga 3 Indonesia musim 2021.

Sahala Saragih selaku pelatih Persikota Tangerang pun antusias dengan hadirnya Yandi Sofyan, pemain yang punya pengalaman bermain di luar dan dalam negeri.

TONTON JUGA

Tercatat, Yandi Sofyan pernah menimba ilmu di Uruguay lewat program SAD, kemudian di Belgia bersama tim SC Vise serta di Australia bersama tim Brisbane Roar.

Sementara di dalam negeri, Yandi Sofyan pernah bermain bersama Persib Bandung dan Bali United.

"Dia (Yandi Sofyan) kan punya pengalaman, dan orang-orang tau Yandi Sofyan itu siapa. Terkadang di dalam tim itu, harus memainkan seorang pemain yang punya nama dan sangat disegani."

Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang
Sahala Saragih, pelatih Persikota Tangerang (Warta kota/Rafsanzani Simanjorang)

"Ini membuat musuh-musuh aware (menyadari-mengetahui) akan tim ini. Memang di sisi lain, sang pemain harus dalam performa terbaik pula," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (8/7/2021).

Yandi Sofyan sendiri bukanlah sosok baru di mata pelatih yang sukses membawa Persijap Jepara ke Liga 2 Indonesia musim 2019 lalu ini.

Baca juga: ASN di DKI Jakarta Perlu Tahu, Anies Janji Tahun Ini Tak Potong Gaji untuk Penanganan Covid-19 

Baca juga: Gubernur Anies: 5 Juta Warga DKI Sudah Divaksin Covid-19, Target 7,5 Juta Agustus Bisa Tercapai

Baca juga: Final EUFA Euro 2020 Italia vs Inggris Senin (12/7), Disiarkan Langsung RCTI dan Streaming Mola TV

Sahala Saragih menjelaskan, dirinya pernah bekerja sama dengan Yandi Sofyan kala menukangi 757 Kepri Jaya FC tahun 2020 lalu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved