Breaking News:

MotoGP

Jelang Keputusan Valentino Rossi di Jeda Jadwal MotoGP 2021, Marc Marquez Ungkap Kekagumannya

Jelang keputusan pensiun atau tidaknya Valentino Rossi dari MotoGP di jeda jadwal MotoGP 2021, Marc Marquez ungkap kekaguman.

Editor: Suharno
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan ritual pra-lomba menjelang balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 18 April 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang keputusan pensiun atau tidaknya Valentino Rossi dari MotoGP, Marc Marquez ungkap kekaguman.

Kini jadwal MotoGP 2021 sedang memasuki jeda kompetisi, namun kepastian Valentino Rossi akan pensiun atau tidak masih jadi perhatian.

Sebenarnya Valentino Rossi tidak hanya memiliki pilihan pensiun pada jeda kompetisi jadwal MotoGP 2021 ini.

Ada beberapa pilihan yang bisa diambil Valentino Rossi selain pensiun dari MotoGP.

Pilihan lainnya yakni membalap untuk Petronas Yamaha SRT lagi atau menandatangani kontrak menjadi pembalap timnya sendiri, Aramco Racing Team VR46.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Masuki Jeda Kompetisi, Pembangunan Sirkuit Mandalika MotoGP Indonesia Capai 80%

Ditanya tentang situasi sulit ini, legenda balap motor, Giacomo Agostini kepada surat kabar La Repubblica mengatakan bahwa dia tidak berharap banyak bahwa Valentino Rossi dapat berhenti menduduki grid belakang dan mulai berjuang untuk podium dan kemenangan dari GP Styria 2021.

Penyebabnya karena tidak ada yang bisa dilakukan melawan waktu.

TONTON JUGA:

"Saya sangat sedikit percaya pada keajaiban. Saya sendiri, seperti banyak atlet lainnya, telah belajar dalam diri saya sendiri bahwa tidak ada yang bisa dilakukan melawan waktu kehidupan," kata Agostini dilansir dari As.

"Anda dapat mempercepat sebanyak yang Anda inginkan, tetapi dia selalu berjalan lebih cepat dari Anda. Inilah olahraga di level tertinggi. Pada usia tertentu seperti Valentino, hanya melanjutkan beberapa persainga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved