Breaking News:

Euro 2020

Media Inggris Lebih Soroti Gol Tendangan Bebas Denmark Tidak Sah, daripada Diving Raheem Sterling

Media Inggris menyoroti gol perekik Denmark yang dianggap tidak sah daripada bahas gol Raheem Sterling maupun laser kearah ke Kasper Schmeichel.

Editor: Suharno
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Penyerang timnas Denmark, Mikkel Damsgaard, mencetak gol free-kick ke gawang timnas Inggris dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Inggris memastikan diri melaju ke final Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 usai kalahkan Denmark meski diwarnai berbagai kontroversi.

Media Inggris lebih menyoroti gol perekik Denmark yang dianggap tidak sah daripada membahas gol Raheem Sterling maupun laser yang mengarah ke Kasper Schmeichel.

Bukan membahas aksi diving Raheem Sterling, media Inggris menyoroti gol perekik Denmark dari jarak 23 meter yang dianggap tidak sah.

Raheem Sterling menjadi sorotan seturut penalti kontroversial yang diberikan wasit kepada timnas Inggris saat melawan Denmark di semifinal Euro 2020.

Penyerang sayap Manchester City itu banyak dianggap melakukan diving di kotak penalti yang menjadi momen pemicu lahirnya gol penentu kemenangan Inggris.

Baca juga: Respons Pemain Italia Usai Inggris Memastikan Satu Tempat di Final Euro 2020

Harry Kane menyambar bola pantul hasil tendangan penaltinya yang sempat diblok kiper Kasper Schmeichel di menit ke-104.

Sebelumnya pada waktu normal, skor imbang 1-1 terjadi ketika gol perekik Mikkel Damsgaard (30') dibalas Inggris melalui bunuh diri kapten Denmark, Simon Kjaer, hanya dalam interval 9 menit.

Gol tunggal Tim Dinamit itulah yang dipermasalahkan media Inggris, Manchester Evening News, via opini jurnalis siniar Manchester City, David Mooney.

Denmark mendapat tendangan bebas 23 meter di depan gawang Inggris setelah Luke Shaw melanggar Andreas Christensen.

Baca juga: Langkah Inggris ke Final Euro Diwarnai Kontroversi, Sang Bintang Ogah Peduli

Sebelum Damsgaard menembak, Harry Kane cs membentuk pagar betis di dalam area kotak penalti.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved