Breaking News:

Persija Jakarta

Tak Tutup Mata Rivalitas Persija-Persib, Marc Klok: Saya Melakukan Apa yang Terbaik untuk Saya

Pemain Persib Bandung, Marc Klok, angkat bicara terkait rivalitas tim barunya dengan Persija Jakarta dalam skena sepakbola Indonesia.

Editor: Wahyu Aji
TRIBUN JABAR
Marc Klok sudah mulai berlatih bersama Persib Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (2/7/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Persib Bandung, Marc Klok, angkat bicara terkait rivalitas tim barunya dengan Persija Jakarta dalam skena sepakbola Indonesia.

Perpindahan Marc Klok dari Persija Jakarta ke Persib Bandung mengundang kontroversi paling heboh di kancah sepakbola Indonesia pada musim 2021.

Kontroversi tersebut sudah tentu berkaitan dengan rivalitas kedua tim yang seolah sudah mendarah daging di skena sepakbola Tanah Air.

Bahkan, kehebohan transfer Klok dari Persija ke Persib mengalahkan berita transfer Makan Konate yang juga menyeberang ke klub rival.

Baca juga: Akui Masih Cinta Persija Jakarta, Marc Klok Jawab Dituding Pemain Mata Duitan: Dijanjikan Banyak Hal

Seperti diketahui, pada awal musim 2020 lalu, Makan Konate juga sempat menghebohkan publik sepakbola nasional lantaran pindah dari Arema FC ke tim saingannya, Persebaya Surabaya.

Konate bahkan sempat mempersembahkan satu gelar yakni juara Piala Gubernur Jatim 2020 sebelum akhirnya hengkang ke klub Malaysia, Terengganu FC pada akhir 2020.

Dalam wawancara eksklusif di kanal Youtube Asumsi, Marc Klok angkat bicara soal rivalitas Persib dan Persija.

Sebelum menerima pinangan dari Maung Bandung, Klok mengaku sudah memikirkan matang-matang soal rivalitas kedua tim.

Namun, pemain asal Belanda itu tetap teguh menandatangani kontrak dengan Persib lantaran kata hatinya berkata demikian.

"Tentunya saya memikirkan hal itu (rivalitas Persib vs Persija). Dan sekali lagi, saya tidak ingin melukai siapa pun dengan mengambil keputusan ini," kata Klok seperti dikutip Bolasport.com dari Youtube Asumsi.

"Saya pikir seharusnya tidak ada pihak yang sakit hati, tetapi dalam waktu yang sama, saya menyadari bahwa persaingan dalam sepakbola adalah hal yang besar. Saya tidak bisa mengubah itu."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved