Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Ada Program Serbuan Vaksinasi TNI AU, Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Vaksinasi Gratis

Program Serbuan Vaksinasi TNI AU ini akan memperkuat program vaksinasi bagi pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Y Gustaman
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
PT Angkasa Pura II menyulap Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta sebagai tempat vaksinasi Covid-19 pada Jumat (9/7/2021). Event ini merupakan program Serbuan Vaksinasi TNI AU, bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Angkasa Pura II menyulap Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta sebagai tempat vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi tersebut hasil  kerja sama dengan TNI Angkatan Udara (AU) dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan (KKP Kemenkes).

Program vaksinasi Covid-19 ini digelar pada 9-10 Juli 2021 di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB.

Dalam vaksinasi tersebut, mereka menyiapkan 5.000 dosis vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta tersebut ditujukan untuk pekerja beserta keluarganya, masyarakat, dan stakeholder terkait.

Baca juga: Sempat Mengalami Krisis, Kabupaten Tangerang Kedatangan 50 Alat Swab PCR dari Kemenkes

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan terlebih dahulu menginstall aplikasi pedulilindungi.id dan registrasi di https://bit.ly/SERBUAN-VAKSINASI-COVID19-TNIAU-KOMBATA.

Kemudian, peserta akan mendapat konfirmasi melalui WhatsApp.

Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I), Marsekal Pertama TNI Tedi Rizalihadi menjelaskan, vaksinasi ini digelar di empat bandara selain Bandara Soekarno-Hatta.

"Total target hampir 7.000 vaksinasi untuk komunitas bandara, keluarganya, dan bahkan penumpang yang akan terbang menggunkan pesawat terbang," jelas Tedi di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (9/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved