Breaking News:

Persija Jakarta

Punya Segudang Pengalaman di Sepak Bola, Maman Abdurrahman Malah Jadi Minoritas di Persija Jakarta

Di skuat Persija Jakarta musim ini banyak diperkuat oleh pemain muda, bek tengah senior Maman Abdurrahman merasa menjadi minoritas.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dan dan Tony Sucipto - Di skuat Persija Jakarta musim ini banyak diperkuat oleh pemain muda, bek tengah senior Maman Abdurrahman merasa menjadi minoritas. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di skuat Persija Jakarta musim ini banyak diperkuat oleh pemain muda, bek tengah senior Maman Abdurrahman merasa menjadi minoritas.

Pasalnya, Maman Abdurrahman menjadi satu di antara beberapa pemain yang usianya di atas 30 tahun yang masih dipertahankan di Persija Jakarta.

Selain Maman Abdurrahman, ada nama Tony Sucipto (35), Marko Simic (33), Marco Motta (35) dan Ismed Sofyan (41) yang masih ada di Persija Jakarta.

TONTON JUGA

Sisanya, manajemen Persija Jakarta lebih memilih mengontrak pemain yang usianya di bawah 30 tahun.

Hal tersebut dilakukan Persija Jakarta sebagai regenerasi di skuatnya.

Persija Jakarta memang rajin mempromosikan pemain muda dari akademi untuk naik ke tim utama dalam beberapa musim terakhir.

Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat ditemui selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019)
Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat ditemui selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Menurut Maman, kondisi yang ada di tim Persija Jakarta saat ini menjadi semangat baru dalam menjalani karier sepak bola.

Sebab, Maman Abdurrahman harus bisa bersaing dengan para pemain muda yang memiliki energi bagus.

Baca juga: Rumor Persija Jakarta: Datangkan Pemain Timnas yang Bermain di Luar Negeri Untuk Gantikan Marc Klok

Baca juga: Dihina Keok di Ranjang, Pria di Depok Tuntaskan Dendam Ajak Istri Siri Bercinta untuk Terakhir Kali

“Sejujurnya, hal itu justru membuat saya terus bersemangat,” kata Maman dikutip dari laman resmi Persija, pada Senin (12/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved