Breaking News:

Cerita Kriminal

Ibu Muda yang Viral Terekan CCTV Buang Bayi di Bintara Ternyata Ditinggal Kabur Pasangannya

Terduga pelaku ibu muda yang tega membuang jasad bayi di Jalan Bintara 9, Bekasi Barat, Kota Bekasi rupanya sudah ditinggal pergi pasangannya.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/tangkap layar Instagram @bintaratv
Warga Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantung plastik, detik-detik aksi keji tersebut terekam CCTV. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Terduga pelaku ibu muda yang tega membuang jasad bayi di Jalan Bintara 9, Bekasi Barat, Kota Bekasi rupanya sudah ditinggal pergi pasangannya.

Hal ini disampaikan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota Iptu Arfa, dia mengatakan, terduga pelaku ibu pembuang jasad bayi berinsial M (30), warga Garut, Jawa Barat.

"Sementara pelaku mengaku sebelum melahirkan dia sudah kehilangan kontak sama pasangannya, enggak ada komunikasi sama sekali," kata Arfa, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Naik Mobil Pura-pura Parkir, Aksi Wanita dan Laki-laki Terekam CCTV Buang Jasad Bayi di Kota Bekasi

Arfa belum dapat memastikan secara detail, apakah jasad bayi yang dibuang merupakan hasil hubungan terlarang antra sang ibu dan pasanganya.

Bayi malang tersebut lanjut dia, diketahui sudah meninggal saat dilahirkan sekira dua atau tiga hari lalu sebelum dibuang di pinggir jalan.

"Kalau keterangan pelaku lahirnya sekitar 2 - 3 hari lalu (sebelum dibuang), pas dibuang sudah dibungkus ke dalam kantung plastik," paparnya.

Sampai saat ini, kepolisian masih mendalami motif dan tindakan yang dilakukan M mengapa tega membuang jasad bayinya sendiri di pinggir jalan.

"Masih linglung orangnya, kaya orang kebingungan ketika kita tanya-tanya, mungkin depresi tapi masih terus kita dalami, kami belum periksa secara medis," terang dia.

Adapun untuk sosok pria yang sama-sama terekam CCTV saat aksi pembuangan jasad bayi, merupakan sopir travel yang mengantarkan pelaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved