Breaking News:

Seharian Tak Keluar, Pria di Depok Ditemukan Tewas dalam Kios Ternyata Hasil Swab Positif Covid-19

Seorang pria berinisial MA (61) ditemukan tewas di toko elektronik Jalan Haji Nawi, Serua, Bojongsari, Kota Depok, siang hari ini.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
Net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN – Seorang pria berinisial MA (61) ditemukan tewas di toko elektronik Jalan Haji Nawi, Serua, Bojongsari, Kota Depok, siang hari ini.

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kios yang mencurigai korban tak keluar kios seharian penuh.

Dari kecurigaan tersebut, pemilik kios pun memutuskan untuk menyambangi korban, dan mendapati sudah tergeletak kaku tak bernyawa.

“Diketahui oleh pemilik kontrakan bahwa korban tidak ada aktivitas sekira sehari semalam, sehingga menimbulkan kecurigaan,” ujar Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak, sata dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Pria 55 Tahun Bekerja Sebagai Buruh, Ditemukan Tewas di Area Terminal Senen Jakarta Pusat

“Setelah diintip sudah dalam kondisi seperti ini (meninggal dunia), dan kemudian pemilik kontrakan melaporkan ke pihak kepolisian,” timpalnya lagi.

Lebih lanjut, Mubarak mengatakan, hasil pemeriksaan korban didapati positif Covid-19 setelah dilakukan Swab Antigen oleh petugas Puskesmas Bojongsari.

“Penyebab kematian dipastikan Positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas nakes (tenaga kesehatan) dari Puskesmas Bojongsari,” ungkapnya.

Terakhir, Mubarak berujar bahwa jenazah korban telah diidentifikasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Jenazah sudah diidentifikasi oleh Tim Identifikasi Polres Metro Depok, dan akan diserahkan ke RS Polri Kramat Jati,” ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved