Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jelang Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulu Tangkis, Berikut Kondisi Marcus/Kevin dkk di Kumamoto

Jelang jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga ( cabor) bulu tangkis, begini kondisi para atlet bulu tangkis Indonesia atau Marcus/Kevin dkk.

Editor: Suharno
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevi Sanjaya Sukamuljo ketika bermain pada laga semifinal China Open 2019 Sabtu (21/9/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga ( cabor) bulu tangkis, begini kondisi para atlet bulu tangkis Indonesia.

Untuk jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulu tangkis bakal digelar mulai tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Sebelum berlaga di jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulu tangkis, tim bulu tangkis Indonesia menjalani karantina hingga pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto, Jepang selama sepekan.

Tinggal tersisa beberapa hari sebelum terbang ke Tokyo untuk masuk ke perkampungan atlet Olimpiade Tokyo 2020 dan memulai perjuangan.

Baca juga: Segrup dengan Ahsan/Hendra di Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis, Ganda Putra Malaysia Kecewa

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengungkapkan, kondisi Marcus/Kevin dan kawan-kawan.

"Puji Tuhan kondisi tim saat ini sangat bagus dan dalam keadaan sehat. Mereka juga selalu bersemangat," kata Rionny dilansir dari Badminton Indonesia.

"Proses latihan berjalan lancar dan bagus. Mereka latihan dua kali sehari, pagi dan sore. Dan yang juga penting adalah asupan gizi dan makanan yang selalu cukup," ucap Rionny.

"Kami di sini gampang makannya. Semua bisa makan dan enak," kata Rionny yang pernah lama tinggal di Negeri Sakura tersebut.

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulu Tangkis, Aksi Marcus/Kevin dkk Live Emtek Grup?

Rionny juga mengingatkan untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap hal.

"Di situasi seperti ini kami terus saling memberi semangat, motivasi, dan dukungan antar sesama. Kami menikmati setiap waktunya sebelum nanti berjuang di pertandingan," ujar Rionny.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved