Breaking News:

Persija Jakarta

Rohit Chand Tak Menyangka Bisa Lakoni 122 Pertandingan Bersama Persija Jakarta

Mengenai catatan 122 pertandingan tersebut, Rohit Chand mengaku sangat bersyukur. Perihal yang tidak pernah terpikirkan olehnya

Editor: Muhammad Zulfikar
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija, Rohit Chand berusaha mengontrol bola saat melawan PSM Makassar dalam laga Lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). Pilar Persija Jakarta Rohit Chand menegaskan tak memburu gelar pribadi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gelandang serba bisa Persija Jakarta Rohit Chand telah melakoni ratusan pertandingan bersama tim Macan Kemayoran.

Merujuk laman Transfermarkt, Rohit bermain untuk 122 pertandingan bersama Persija.

Pemain asal Nepal tersebut pertama kali berseragam Persija Jakarta pada tahun 2013 silam.

Mengenai catatan 122 pertandingan tersebut, Rohit Chand mengaku sangat bersyukur. Perihal yang tidak pernah terpikirkan olehnya saat pertama kali berseragam Persija.

“Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bangga dan senang bermain di sini,” kata Rohit Chand seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (19/7/2021).

Ia pun berharap dapat terus mengenakan seragam Persija Jakarta di musim-musim mendatang.

“Saat pertama kali datang, saya tak pernah berpikir bisa bermain lebih dari 100 pertandingan. Saya selalu berfokus satu persatu pertandingan yang dijalani sehingga tak pernah berpikir bisa sejauh ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Rohit pun mengutarakan apresiasinya kepada Jakmania dan penggemar Persija yang terus menyampaikan dukungan terhadapnya.

“Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian terhadap saya, pemain lain, dan klub,” pungkas Rohit.

Sepanjang masa bakti di Persija, Rohit telah mempersembahkan trofi Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved