Breaking News:

Viral di Media Sosial

Andre Rosiade Tergerak Membantu, Tak Tega Lihat PMKS Ini Setiap Malam Tidur di Trotoar TB Simatupang

Berita seorang bapak yang tidur di trotoar jalan di Kawasan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengundang rasa kasihan Andre Rosiade

ISTIMEWA
PMKS bernama Ujang yang sempat viral di media sosial kini berada di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (20/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Berita seorang bapak yang tidur di trotoar jalan di Kawasan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengundang rasa kasihan sejumlah warganet.

Tak terkecuali politikus dari Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Ia berempati dengan kabar tersebut.

Andre Rosiade kemudian sempat mengontak akun @windisayaphati, akun yang pertama kali mengunggah berita bapak tersebut ke Instagram.

"...Dan kabarnya tadi team pak @andre_rosiade mengontak saya untuk mengurus dan membantu bapak pulang ke Padang. Terharu. Panjang umur kebaikan..." tulis akun @windisayaphati yang dikutip TribunJakarta.com pada Selasa (20/7/2021).

Sejumlah petugas P3S dan Windi dari Sayap Hati menemui PMKS yang sempat viral tidur di trotoar jalan pada Selasa (20/7/2021).
Sejumlah petugas P3S dan Windi dari Sayap Hati menemui PMKS yang sempat viral tidur di trotoar jalan pada Selasa (20/7/2021). (ISTIMEWA)

Saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Andre Rosiade membenarkan bahwa ia akan membantu seorang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang viral itu.

"Iya, malam ini saya mau menemui beliau. Habis Maghrib saya jalan dari rumah," ujarnya.

Baca juga: Tak Perlu Antre di ATM, Begini Cara Cek BST Rp600 Ribu Lewat JakOne Mobile

Andre Rosiade mengaku kasian melihat bapak yang malang itu hidup di jalanan. 

Selain itu, Andre merasa tergerak untuk membantu bapak itu yang berasal dari Kota Padang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved