Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Kafe di Cikarang Langgar Peraturan PPKM Darurat, Polisi Lakukan Tindakan Tegas

Polsek Cikarang Timur membubarkan Kafe Navigasi, Ruko Semprung Garden, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi gara-gara kedapatan melayani makanan di tempat

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa/Humas Polsek
Petugas melakukan pembubaran kerumunan di malam takbir di Kafe Navigasi, Cikarang Timur, Senin (19/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG UTARA - Polsek Cikarang Timur membubarkan Kafe Navigasi, Ruko Semprung Garden, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi gara-gara kedapatan melayani makanan di tempat saat malam takbiran, Senin (19/7/2021).

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus mengatakan, kafe tersebut sudah diberikan peringatan beberapa kali oleh petugas karena tidak mematuhi kebijakan PPKM Darurat.

"Kami sebelum sudah melakukan peringatan tetapi tetap tidak diindahkan, semalam kami bersama petugas gabungan melakukan pembubaran dan menutup kafe tersebut," kata Sitorus, Selasa (20/7/2021).

Dia menambahkan, seluruh pelaku usaha harus mematuhi kebijakan PPKM Darurat. Sebab, situasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi masih cukup tinggi sehingga perlu keterlibatan seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Hewan Kurban yang Disembelih di RPH Dharma Jaya Meningkat 30 Persen Pada Iduladha Tahun Ini

Baca juga: Anies Baswedan Serahkan Sapi Limosin Seberat 1,1 Ton ke RPH Dharma Jaya Penggilingan

Baca juga: Ismed Sofyan Pernah Merasakan Pahitnya Gagal Juara Hingga Indahnya Meraih Trofi Bersama Persija

"Karena kafe tersebut menimbulkan kerumunan dengan melayani makan dan minum di tempat, jadi kami bubarkan dan kami tutup," jelasnya.

Sitorus memastikan, pemilik kafe nantinya akan diminta membuat surat pernyataan agar mematuhi kebijakan PPKM Darurat sehingga tidak mengulangi kesalahannya.

"Kami meminta agar seluruh pelaku usaha, mematuhi kebijakan yang ada, jika masih melanggar akan diberikan sanksi tegas," ucapnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved