Breaking News:

Buka Cuma Tawuran, Pemuda di Menteng Wadas Jakarta Selatan Juga Melakukan Penjarahan

Tawuran antarkelompok di Jalan Menteng Wadas, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan terjadi tiga kali berturut-turut dalam waktu yang berdekatan.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Para tersangka kasus tawuran di Pasar Manggis, Setiabudi, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Tawuran di Jalan Menteng Wadas, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan mengakibatkan seseorang mengalami luka bacok.

"Dari pendataan kita ada satu orang mengalami luka akibat senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

Selain korban luka, lanjut Akbar, sejumlah bangunan yang difungsikan sebagai tempat usaha juga dirusak para pelaku tawuran.

"4 tempat usaha itu mengalami kerusakan, karena kami bisa melihat secara demografi di lokasi terjadinya peristiwa ini, banyak rumah warga yang juga difungsikan sebagai tempat usaha," ujar dia.

"Sebagai contoh, ada salah satu yang mengalami kerusakan, adalah tempat tinggal, tapi di bawahnya digunakan sebagai tempat berjualan. Itu yang saya maksudkan sebagai tempat usaha," imbuhnya.

Tak hanya itu, beberapa warga juga kehilangan barang-barang berharganya saat tawuran berlangsung.

"Ada satu warga yang kehilangan barang di dalam rumahnya, seperti contoh handphone. Ini terjadi saat peristiwa tawuran, termasuk juga ada yang kehilangan barang dagangan," tutur Akbar.

Akbar mengatakan, tawuran di Jalan Menteng Wadas, Pasar Manggis, Setiabudi dipicu aksi saling ejek.

Kedua kelompok yang terlibat tawuran saling mengejek di media sosial Instagram.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved