Olimpiade Tokyo 2020

Rekap Hasil dan Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis, Ginting Menang, Marcus/Kevin Berlaga Besok

Rrekap hasil dan jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulu tangkis, hari Minggu (25/7/2021). Tiga wakil Indonesia meraih kemenangan.

Editor: Suharno
Kompas.com via ANTARA FOTO/HO/HUMAS PP PBSI)
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut rekap hasil dan jadwal Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulu tangkis, hari Minggu (25/7/2021).

Tiga wakil Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis sudah menuntaskan laga pada hari kedua Olimpiade Tokyo 2020.

Tiga wakil tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dari tiga wakil tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjalani pertandingan kedua grup, sementara Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting melakoni laga pertama grup.

Baca juga: Kontingen Indonesia Tambah Medali Olimpiade Tokyo 2020 Melalui Eko Yuli Irawan di Angkat Besi

Gregoria menjadi wakil Merah Putih yang pertama tampil menang dua gim langsung atas wakil Myamnar, Thet Htar Thuzar, dalam debutnya pada Olimpiade,

Kesuksesan ini diikuti Anthony yang menang telak atas wakil Hungaria, Gergely Krausz.

Sementara itu, Praveen/Melati menjalani laga sengit melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark). Mereka harus menjalani adu setting pada gim pertama dan skor tidak terpaut jauh pada gim kedua.

TONTON JUGA:

"Kalau melawan mereka memang selalu ramai. Poinnya memang banyak kami yang menang, tetapi poinnya mepet. Jadi, kami tidak heran dengan kondisi seperti itu," ucap Melati dalam siaran pers.

"Permainan kami sudah enjoy sejak awal gim pertama sehingga kami tidak mau kecolongan. Kami tidak mau seperti kemarin, kecolongan dan kami harus terus fokus," ucap Praveen.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Senin 26 Juli 2021: Leo Berbagi Momen Bahagia, Aquarius Terlihat Tegang

Dua kemenangan yang diraih Praveen/Melati menjaga peluang mereka menembus perempatfinal. Unggulan keempat ini menyisakan dua pertandingan melawan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Senin (26/7/2021).

"Yang pasti tetep jaga fokus dan tetap menikmati setiap momen. Kami tidak mau terlalu mau memikirkan supaya tidak terlalu tegang," ujar Praveen.

"Saya bertanya ke senior yang ada dan diberi tahu untuk lebih menikmati pertandingan karena tekanan dan segalanya berbeda dari turnamen lain. Jadi, kami mencoba menjalani saja."

"Yang pasti harus lebih siap. Besok lawan tuan rumah dan pasti tidak gampang. Jadi harus lebih dipersiapkan lagi, siap capek, fokusnya. Pokoknya semua, motivasi, komunikasi," kata Melati menambahkan.

Baca juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Sepak Bola Sore Ini Ada Jepang vs Meksiko Live TVRI

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved