Breaking News:

Ahsan/Hendra Bungkam Wakil Tuan Rumah, The Daddies Melaju ke Babak Semifinal

Indonesia menempatkan satu wakilnya di babak semifinal ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Editor: Muhammad Zulfikar
Kompas/Fabrice Coffrini
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra keluar menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.(FABRICE COFFRINI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Indonesia menempatkan satu wakilnya di babak semifinal ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021).

Melalui pertarungan tiga gim, Ahsan/Hendra menang atas Kamura/Sonoda dengan skor 21-14, 16-21, 21-9.

Pada semifinal, pasangan berjuluk The Daddies itu akan menjumpai pemenang duel perempat final lainnya antara Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Jalannya pertandingan

Laga yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sengit sejak awal gim kesatu berlangsung.

Kedua pasangan saling susul-menyusul poin sampai kedudukan menjadi 5-5.

Setelah itu, Ahsan/Hendra memanfaatkan celah yang dibuat Kamura/Sonoda untuk memperoleh poin beruntun interval gim pertama.

Ahsan/Hendra unggul 11-5 pada interval pertama. Setelah rehat sejenak, Kamura/Sonoda tak memberi perlawanan berarti.

Ahsan/Hendra kemudian melanjutkan dominasinya serta mempertahankan selisih keunggulan enam angka 17-11.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved