Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Dukung Perjuangan Ahsan/Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo Sore Ini, Cek Link Streaming di Sini

Perjuangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut sore ini, Jumat (30/7/2021).

Editor: Wahyu Septiana
Alexander NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan - Perjuangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut sore ini, Jumat (30/7/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perjuangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut sore ini, Jumat (30/7/2021).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Dual Ahsan/Hendra vs Lee Yang/Wang Chi-Lin bakal tersaji di Musashino Forest Sp Plaza, demi perebutan tiket partai final Olimpiade 2020.

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Pertandingan Ahsan/Hendra vs Lee/Wang dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, TVRI, dan live streaming Vidio.com.

Laga ini sulit diprediksi, mengingat baik The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) maupun Lee/Wang memiliki peluang yang sama besarnya untuk menembus ke partai puncak.

Bukan menjadi rahasia lagi jika The Daddies menjadi satu-satunya wakil dari ganda putra yang tersisa pada turnamen empat tahunan ini.

Sebelumnya, ada nama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menjadi unggulan pertama untuk menyabet medali emas dari sektor ganda putra.

Akan tetapi hasil mengejutkan terjadi, The Minions (julukan Kevin/Marcus), langkah mereka harus terhenti pada babak perempat final setelah dikalahkan wakil Malaysia, Aasron Chia/Shoh Wooi Yik dua set langsung.

Baca juga: Ketahui 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Tingkatkan Imun Tubuh hingga Kurangi Peradangan

Baca juga: Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Pemalsuan Tabung Oksigen, Pelaku Modifikasi Apar Berisi CO2

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Kota Tangerang: Tingkat Kesembuhan Meningkat, Keterisian RS Terus Menurun

Adapun The Daddies yang sukses menumbang wakil Jepang, Kamura/Sonoda berhak melaju ke babak empat besar.

Ahsan/Hendra sendiri harus bersusah payah untuk mengalahkan Kamura/Sonoda.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved