Breaking News:

Persija Jakarta

Dihantam Pandemi Covid-19, Impian Presiden Persija Ingin Macan Kemayoran Naik Level

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memiliki impian untuk Macan Kemayoran meski sedang dihantam pandemi Covid-19.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Youtube
Logo Persija Jakarta. Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memiliki impian untuk Macan Kemayoran meski sedang dihantam pandemi Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memiliki impian untuk Macan Kemayoran meski sedang dihantam pandemi Covid-19.

Prapanca pun yakin impian tersebut dapat diwujudkan di masa mendatang lewat kerja keras dan kolaborasi bersama banyak pihak.

“Target saya sangat jelas, bahwa sebagai sebuah brand Persija harus naik level,” kata Prapanca dikutip dari laman resmi klub, Minggu (1/8/2021).

Menurut Prapanca, peningkatan level tidak hanya dari sisi permainan antara lain raihan trofi, namun juga pengelolaan tim.

Satu diantaranya terkait sarana dan prasarana pelengkap seperti homebase, asrama, fasilitas latihan, dan kelengkapan lain.

Baca juga: Daftar Laga Persija yang Paling Banyak Dihadiri Penonton, Pernah Ditonton Sampai 89.117 Orang

“Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman pandemi Covid-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun. Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri,” lanjutnya.

“Kami terus melakukan pembenahan agar dapat terus menjadi lebih baik,” katanya.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat ditemui di acara manager meeting di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat ditemui di acara manager meeting di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Menyusul penerapan PPKM, Persija Jakarta meliburkan tim demi membantu program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Namun para pemain tetap diberi materi latihan mandiri di kediaman masing-masing agar tetap bisa fit saat kompetisi dimulai.

Baca juga: Pemain Persija Jakarta Tony Sucipto Ungkap Rahasia Bisa Main di Bek Tengah hingga Gelandang Serang

Calon Rumah Persija Jakarta Sukses Raih 3 Rekor MURI

Proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara
Proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara (ISTIMEWA/Dokumentasi Jakpro)

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved