Breaking News:

Ledakan di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Polisi Lakukan Penyelidikan: Saksi Dengar Dentuman

Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading mengecek lokasi terjadinya ledakan di area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Suasana di dalam area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa saat setelah terjadi ledakan, Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Aparat Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading mengecek lokasi terjadinya ledakan di area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, saat ini anggotanya tengah menyelidiki penyebab terjadinya ledakan.

TONTON JUGA

"Ya benar ada kejadian kebakaran di Stasiun LRT Jakarta. Kemudian anggota kami sudah ada di TKP," kata Guruh saat diwawancarai di lokasi, Selasa (3/8/2021).

Hingga sekitar pukul 10.45 WIB tadi, polisi masih menunggu petugas pemadam kebakaran melokalisir serta melakukan penanganan di lokasi.

Karenanya, kata Guruh, polisi masih belum bisa masuk ke dalam bangunan yang terbakar atau sumber ledakan di area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat diwawancari di lokasi ledakan, Stasiun LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan saat diwawancari di lokasi ledakan, Stasiun LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

"(Penyebab) masih dalam penyelidikan anggota kami."

"Masih dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran, kita belum bisa masuk ke lokasi," kata Guruh.

Baca juga: Insiden Kecelakaan Maut di Bintaro, Keluarga Minta Polisi Lakukan Ini: Moge Hancur Jadi 2 Bagian

Baca juga: Ada Ledakan di Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Saksi Dengar Dentuman Kencang dan Lihat Asap Ngebul

Ledakan terjadi di dalam area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021) pagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved