Breaking News:

Sumbangan Rp 2 Triliun Diduga Hoaks, Ini Mereka yang Sempat Percaya, Hotman Paris hingga Moeldoko

Kendati begitu sudah ada pihak yang awalnya sempat percaya bahwa keluarga Akidi Tio akan menyumbangkan uang Rp 2 triliun.

Editor: Elga H Putra
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Heriyanti Putri Akidi Tio bersama Suami, Rudi Sutadi,suaminya beserta anak laki-laki mereka berinisial KL keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Sumsel pada pukul 21.57 WIB. Sudah banyak pihak yang sempat percaya bahwa keluarga Akidi Tio akan menyumbangkan uang Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALEMBANG - Uang Rp 2 triliun yang katanya akan disumbangkan oleh keluarga pengusaha Akidi Tio untuk penanganan Covid-19 dikabarkan hanya hoaks.

Hal itu setelah anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti dijemput aparat Polda Sumatera Selatan di kediamannya pada Senin (2/8/2021) siang.

Kendati Heriyanti dipulangkan pada malam harinya dan polisi belum menetapkannya sebagai tersangka, diduga kuat bahwa uang Rp 2 triliun yang dijanjikan akan dihibahkan itu tak pernah ada.

Apalagi ada sejumlah kejanggalan yang banyak ditemukan terkait latar belakang Heriyanti selaku ahli waris Akidi Tio yang katanya akan menyumbangkan uang senilai Rp 2 triliun itu.

Sederet kejanggalan itu mulai dari sosok Heriyanti yang disebut punya utang, sengaja menghindar sejak viralnya kasus ini hingga pekerjaan sang suami Heriyanti yang ternyata seorang sopir taksi online.

Kendati begitu sudah ada pihak yang awalnya sempat percaya bahwa keluarga Akidi Tio akan menyumbangkan uang Rp 2 triliun.

Mereka bahkan sampai memberikan pujian dan memberikan rasa bangganya saat pekan lalu mendengar nama keluarga Akidi Tio yang disebut begitu dermawan karena menyumbangkan uang Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19.

Namun kini setelah dugaan kebohongan keluarga Akidi Tio terungkap, mereka buru-buru menyampaikan hal sebaliknya.

Berikut ini TribunJakarta.com rampung siapa saja yang sempat percaya dengan janji manis sumbangan keluarga Akidi Tio.

1. Hotman Paris

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved