Breaking News:

Reaksi Tak Tarduga Warga Apartemen di Sunter Lihat Perempuan Terjun dari Lantai 5, Dengar Suara Ini

EL, seorang mahasiswi yang menetap di apartemen wilayah Sunter Agung tak menyangka bakal menjadi saksi terjunnya seorang perempuan dari lantai 5

Editor: Wahyu Septiana
Dok. Polsek Tanjung Priok
Lokasi percobaan bunuh diri yang dilakukan M (34) di salah satu apartemen kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara - EL, seorang mahasiswi yang menetap di apartemen wilayah Sunter Agung tak menyangka bakal menjadi saksi terjunnya seorang perempuan dari lantai 5 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - EL (27), seorang mahasiswi yang menetap di apartemen wilayah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, tak menyangka bakal menjadi saksi terkait terjunnya seorang perempuan dari lantai 5.

EL sendiri sedang fokus dengan perkuliahan yang dilakukan secara daring.

TONTON JUGA

Saat kejadian, EL memang memilih menjalani kuliah secara daring di apartemen, tepatnya di kolam renang dalam area hunian tersebut.

Namun tak disangka, saat sedang fokus menjalani perkuliahan, EL dikejutkan dengan adanya sosok perempuan yang terjun bebas dari lantai 5.

"Saat itu sepi, nggak ada orang. Itu sekitaran jam setengah 9 pagi," kata EL saat dihubungi, Rabu (4/8/2021).

Lokasi percobaan bunuh diri yang dilakukan M (34) di salah satu apartemen kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Lokasi percobaan bunuh diri yang dilakukan M (34) di salah satu apartemen kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Dok. Polsek Tanjung Priok)

EL yang sedang fokus mengikuti kuliah daring tak mendengar jelas atau pun melihat di belakangnya ada tubuh M terjatuh dekat kolam renang.

Namun, tiba-tiba EL mendengar suara rintihan seorang perempuan yang tak lain adalah M.

Baca juga: Uji Coba Valencia Vs AC Milan Diwarnai Kericuhan, Pemain Ini Jadi Biang Keladi: Rossoneri Takluk

Baca juga: Tak Diperkuat Lionel Messi, Barcelona Keok di Laga Uji Coba: Koeman Ungkap Alasan Kekalahan

Hal itu diiringi dengan adanya seorang pria penghuni apartemen yang berteriak meminta tolong.

"Saya lagi kelas online, saya mahasiswa, jadi tiba-tiba ada yang saksi pertama dia bilang tolong tolong gitu kan saya kaget," kata EL.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved