Breaking News:

Promo Menu Baper Series, Cobain Sensasi Segarnya Teh dan Es Krim Bersamaan

Tak cuma menyajikan segelas kesegaran es teh manis, Es Teh Indonesia kali ini bercita-cita untuk menyebarkan kebahagiaan hingga ke seluruh pelosok.

Editor: Kurniawati Hasjanah
dok. Grab Indonesia
Promo Menu Baper Series, Cobain Sensasi Segarnya Teh dan Es Krim Bersamaan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tak cuma menyajikan segelas kesegaran es teh manis, Es Teh Indonesia kali ini bercita-cita untuk menyebarkan kebahagiaan hingga ke seluruh pelosok negeri, khususnya kepada remaja dan anak muda.

Dalam mewujudkan hal itu, Es Teh Indonesia mengajak Cornetto Indonesia memadukan kesegaran menu es teh, 'Teh Susu Nusantara' dan 'Cokolate', dengan es krim 'Cornetto Black and White' yang kreami dan renyah.

Perpaduan tersebut dihadirkan dalam Baper Series yang terdiri dari dua pilihan menu, 'Cokolateh Soulmate dengan Cornetto' dan 'Teh Susu Tersayang dengan Cornetto'.

Sebagai informasi, 'Cokolateh Soulmate' adalah teh segar dengan cokelat. Sementara 'Teh Susu Tersayang' adalah teh yang dicampur dengan susu.

Kedua menu tersebut kemudian dikombinasikan dengan manisnya ice cream 'Black and White' dari Cornetto.

Ilustrasi anak makan es krim.
Ilustrasi anak makan es krim. (Freepik)

Kolaborasi Es Teh dan Cornetto ini berkomitmen untuk menjadi sahabat remaja dan anak muda untuk berani mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintai.

Senior Brand Manager Snacking & Premium IC, Unilever Indonesia untuk Cornetto, Reinata Sidik memaparkan, kolaborasi ini hadir karena Es Teh dan Cornetto memiliki misi dan semangat yang sama.  

"Kita kan tahu kalau baper ini singkatan dari bawa perasaan yang sedang digandrungi oleh para remaja dan anak muda. Jadi kalau mereka (anak muda) lagi baper mereka ada temannya, mereka nggak sendiri lagi. Apalagi yang menemani adalah dua kenikmatan jadi satu ke dalam minuman Baper series," papar Reinata dalam konferensi pers virtual, Senin (9/8).

Baca juga: Ada Bawang Putih hingga Es Krim, Ini 6 Bahan Alami yang Berkhasiat Mengatasi Suara Serak

Diharapkan dengan hadirnya Baper Series ini, Es Teh dan Cornetto bisa menjadi perantara untuk menciptakan momen berkesan bagi para anak muda.

"Dalam dunia yang sangat kompleks ini saya rasa kita perlu yang namanya kebahagiaan, kebahagiaan itu ibaratnya bensin dalam hidup kita. Sesederhana minum manis saja kita bisa bahagia, kita harus banyak bersyukur. Ditambah ada kolaborasi ini, es teh ditambah Cornetto diharapkan bisa lebih bahagia lagi," ungkap CEO Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved