Kabar Artis

Penangkapan dr Richard Lee Dinilai Tak Wajar, Istri Terpukul Lihat Perlakuan Tak Pantas Petugas

Reni Effendi, selaku istri dari dr Richard Lee sangat terpukul melihat sang suami diperlakukan yang tidak baik saat dilakukan penangkapan oleh petugas

Editor: Wahyu Septiana
SRIPOKU.COM/Odi Aria.
Reni Effendi (kiri), istri dari Dokter Richard Lee tak henti-hentinya menangis. Mengenakan baju kaos lengan panjang warna biru, ia tampak hadir dalam memberikan keterangan ke awak media terkait ditangkapnya dr Richard Lee di rumahnya Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang, Rabu (11/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, - Reni Effendi, selaku istri dari dr Richard Lee sangat terpukul melihat sang suami diperlakukan yang tidak baik saat dilakukan penangkapan oleh petugas.

Seperti diketahui, dr Richard Lee, pemilik Klinik Kecantikan Athena di Kota Palembang, ditangkap polisi di kediamannya, Rabu (11/8/2021) sore tadi.

Banyak yang mengatakan penangkapan dr Richard Lee dilakukan petugas seperti melakukan penangkapan palaku teroris.

Pasalnya dalam sebuah video yang beredar di instagram menunjukkan Richard Lee meminta izin ke toilet namun tidak diizinkan oleh petugas.

Dokter Richard Lee ditangkap polisi di kediamannya, Rabu (11/8/2021) sore tadi.

Sementara itu dari video istri  dr Richard Lee, Reni Effendi nampak berusaha menahan petugas yang ingin menangkap suaminya seraya menangis.

dr Richard Lee diduga ditangkap paksa.
dr Richard Lee diduga ditangkap paksa. (Ig/ Reni Effendi)

Dari pantauan Sripoku.com, kuasa hukum dari dr Richard Lee yakni Razman Arif Nasution sekira pukul 20.15 WIB keluar dari rumah dokter kecantikan tersebut.

Razman Arif Nasution menceritakan bahwa istri dari dr Richard Lee Reni Effendi sangat terpukul dengan adanya penangkapan pada sang suami.

Baca juga: Kini Hilang Kontak dengan dokter Richard Lee, Reni Effendi: Tuhan Lindungi Suamiku dari Orang Jahat

"Tentu sebagai seorang istri dia down, tentu keluarganya melihat video penangkapan menurut saya sangat tidak pantas dan tidak wajar. Hal itu cukup mempengaruhi kondisi keluarga nya," ujar Razman Arif Nasution, Rabu (11/8/2021).

Razman menilai cara penangkapan petugas pada dr Richard Lee sangatlah tidak pantas.

"Besok saya akan kembali ke Jakarta, saya akan mendengar penjelasan langsung dari pihak petugas yang melakukan penangkapan pada dr Richard Lee.

"Tentu jika nantinya ada hal hal yang tidak pantas, tidak sesuai prosedur maka akan kita ambil langkah upaya hukum."

Istri dokter Richard Lee, Reni Effendi.
Istri dokter Richard Lee, Reni Effendi. (Tangkapan layar di Instagram)

"Penangkapan dan penetapan sebagai tersangka menurut saya sangat tidak fair, hal itu juga sangat mempengaruhi kondisi paikologi klien saya," jelasnya.

Reni Effendi Tak Temukan dokter Richard Lee saat Datangi Polda Sumsel

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved