Breaking News:

Mural Mirip Jokowi Bertuliskan 404: Not Found di Tangerang Sudah Ada Sejak Setahun Lalu

Polisi berkali-kali menyambangi lokasi mural mirip Presiden Joko Widodo di Kota Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Lokasi yang awalnya terdapat mural mirip Presiden Indonesia Joko Widodo di sebelah persis Kantor Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang disebuah kolong tol sudah dihapus petugas, Minggu (15/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polisi berkali-kali menyambangi lokasi mural mirip Presiden Joko Widodo di Kota Tangerang.

Diketahui, beberapa hari lalu ramai diberitakan ada sebuah mural diduga muka Jokowi yang matanya dituliskan 404: not found di dekat Bandara Soekarno-Hatta.

Mural tersebut berada di sebelah persis Kantor Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang disebuah kolong tol.

S, seorang pedagang minuman keliling yang sering mangkal di sana mengatakan saat pertama kali mural itu viral, polisi berkali-kali menyambangi lokasi.

Tak sekali, dua kali, menurut S petugas kepolisian bahkan bisa sampai empat kali datang ke lokasi untuk mencari informasi informasi.

"Waktu hari Kamis (12/8/2021), itu pagi, siang, sore, sampai malam itu polisi ganti-gantian dateng ke sini. Nanya doang itu soal tulisan di tembok. Lah saya mah kagak ngerti ya itu apaan," kata S di lokasi kepada TribunJakarta.com, Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Mural Mirip Muka Jokowi Tulisan 404: Not Found di Tangerang Sudah Hilang Total

Alhasil, dagangannya pun sepi karena pelanggannya enggan mendekat karena banyak polisi.

Hal tersebut ternyata tidak hanya terjadi di hari itu, hari Jumat (14/8/2021) banyak juga polisi yang tetap datang walau mural sudah dihapus.

"Hari Jumat itu tiga kali, sama nanya juga informasi-informasi soal lukisan itu. Awalnya memang saya enggak tahu siapa yang gambar. Sejak Kamis pokoknya ramai polisi dateng," papar S.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved