Breaking News:

Rumah Berantakan, Tangis Yosep Ceritakan Detik-detik Temukan Jasad Istri & Putrinya di Bagasi Mobil

Kecurigaan Yosep (55) terbukti usai lihat kondisi rumahnya di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Jasad Istri dan anaknya ditemukan di bagasi mobil

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
net
Ilustrasi mayat. Kecurigaan Yosep (55) terbukti setelah melihat rumahnya berantakan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kecurigaan Yosep (55) terbukti setelah melihat rumahnya berantakan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Yosep juga curiga tak melihat istrinya Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) sesampainya di rumah.

Yosep pun menangis nampak terpukul saat menceritakan detik-detik temuan jasad istri dan putrinya dalam bagasi mobil mewah.

"Saya curiga pasti ada apa-apa karena waktu saya pulang sehabis ada keperluan tidak menemukan istri sama anak saya tapi kondisi rumah sudah berantakan," kata Yosep saat ditemui Tribunjabar, Rabu (18/8/2021).

Saat melihat kecurigaan tersebut, Yosep mengungkapkan dirinya langsung melaporkan langsung ke Polsek Jalan Cagak, Polres Subang.

Baca juga: Misteri Mayat Ibu dan Anak di Bagasi Mobil Mewah, Sang Suami Sudah Curiga Sejak Pulang ke Rumah

"Sudah tau ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak," katanya.

"Sewaktu saya kembali saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan," tambahnya.

Kondisi rumah lokasi penemuan dua mayat perempuan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang sudah dipasangi garis polisi, Rabu (18/8/2021).
Kondisi rumah lokasi penemuan dua mayat perempuan di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang sudah dipasangi garis polisi, Rabu (18/8/2021). (Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati)

Saat ditemukan, Yosep mengatakan kondisi istri serta anaknya tersebut sudah bersimbah darah.

Keduanya ditemukan dengan kondisi bertumpuk di bagasi bagian belakang mobil miliknya yang jenis Alpard.

"Saya melihat banyak bercak darah juga terus langsung ditemukan di dalam bagasi bagian belakang mobil saya dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ucap Yosep.

Baca juga: Keluarga Perempuan Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Minta Pelaku Dihukum Berat

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved