Breaking News:

Mondar-mandir, Pria Usia 30 Tahun Tewas Mencelakakan Diri di Jalur Perlintasan Dekat Stasiun Bekasi

- Seorang pria tanpa identitas tewas mencelakakan diri di jalur perlintasan sebidang dekat Stasiun Bekasi, Jalan Perjuangan, Kota Bekasi,

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Evakuasi korban kecelakaan di perlintasan sebidang Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8/2021).  

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Seorang pria tanpa identitas tewas mencelakakan diri di jalur perlintasan sebidang dekat Stasiun Bekasi, Jalan Perjuangan, Kota Bekasi, (19/8/2021).

Saksi kejadian bernama Rido mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Korban berjalan kaki di perlintasan sebidang saat palang pembatas tertutup.

"Dia (korban) bolak-balik aja tadi juga sempat ada ibu-ibu bilangin karena ada kereta dari sana (arah timur)," kata Rido.

Korban tidak menghirauikan saat diperingati ada kereta melintas, ia kemudian tertabrak KRL dari arah Cikarang menuju Stasiun Bekasi.

"Kayanya dia nabrakin diri, bolak-balik soalnya (jalan kaki), kalau misalnya enggak nabrakin diri mungkin enggak terjadi kaya gini," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi saat dijumpai di lokasi mengatakan, korban tidak diketahui indentitasnya.

"Kejadian laka kereta korban belum diketahui identitasnya, sebenarnya palang kereta sudah ditutup tapi entah kenapa korban ini mondar-mandir di perlintasan," kata Gunadi.

Evakuasi korban kecelakaan di perlintasan sebidang Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8/2021). 
Evakuasi korban kecelakaan di perlintasan sebidang Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Korban meninggal dunia akibat benturan keras dengan Kereta Rel Listrik (KRL) yang melintas, terdapat luka lebam di wajah dan jasadnya dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

"Kita akan melakukan penyelidikan, semoga untuk identitas korban bisa segera diketahui dan akan kita sampaikan kepada keluarga korban," jelas dia.

Untuk ciri-ciri korban, diperkirakan berusia 30 tahun mengenakan celana pendek warna hitam serta mengendari sepeda onthel.

"Jadi sebelum dia mondar-mandir dia bawa sepeda yang ditaro dekat pos, kemudian dia jalan kaki ke arah perlintasan," jelasnya.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gundai kecelakaan di perlintasan sebidang Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8/2021). 
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi kecelakaan di perlintasan sebidang Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved