Breaking News:

Atap Margo City Mall Ambruk

Tidak Ada Korban Jiwa Musibah Ambruknya Atap Margo City Mall, Keadaan Semua Korban Luka Sadar 

Pengelola Margo City Mall mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat musibah atap ambruk yang terjadi pada sore hari ini.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
Tidak Ada Korban Jiwa Musibah Ambruknya Atap Margo City Mall, Keadaan Semua Korban Luka Sadar  - atap-margo-city-ambruk-4.jpg
ISTIMEWA
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021).
Tidak Ada Korban Jiwa Musibah Ambruknya Atap Margo City Mall, Keadaan Semua Korban Luka Sadar  - atap-margo-city-ambruk-3.jpg
ISTIMEWA
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021).
Tidak Ada Korban Jiwa Musibah Ambruknya Atap Margo City Mall, Keadaan Semua Korban Luka Sadar  - atap-margo-city-ambruk-2.jpg
ISTIMEWA
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021).
Tidak Ada Korban Jiwa Musibah Ambruknya Atap Margo City Mall, Keadaan Semua Korban Luka Sadar  - atap-margo-city-ambruk-1.jpg
ISTIMEWA
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Pengelola Margo City Mall mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa akibat musibah atap ambruk yang terjadi pada sore hari ini.

Namun demikian, Marcom Manager Margo City Mall, Reza Ardiananda, mengatakan, pihaknya tak menampik ada bagian puing yang jatuh dan  menimpa orang di bawahnya.

"Kondisinya saat ini secara struktural ada beberapa struktur yang jatuh," ujar Reza di lokasi kejadian, Sabtu (21/8/2021).

"Alhamdulillah sampai saat ini dari laporan yang kami terima tidak ada korban jiwa dan semua korban yang tersampai kejadian ini saat ini sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan sadar," katanya lagi.

Lebih lanjut, Reza mengatakan pihaknya belum bisa menyebut berapa jumlah orang yang mengalami luka akibat kejadian ini.

"Jumlah korban nanti kami update lagi ya," bebernya.

Reza menuturkan, saat ini pihaknya bersama dengan Polisi dan Damkar Kota Depok tengah menyelidiki penyebab ambruknya atap tersebut.

"Kita dengan Polisi, Damkar, manajemen, sedang melakukan investigasi lebih lanjut terjait kejadian ini," pungkasnya. (*)

Baca juga: Bukan Ledakan, Aksi Kriminalitas Apalagi Terorisme, Margo City Mall: Cuma Atap Ambruk

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved