Breaking News:

Atap Margo City Mall Ambruk

Kondisi 11 Korban Ambruknya Atap Margo City: 1 Meninggal, 6 Selesai Jalani Perawatan, 4 Masih di RS

Kondisi korban kebocoran pipa gas di Margo City yang menyebabkan jatuhnya lift barang dari lantai tiga dan ambruknya atap plafon, mulai membaik.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Kondisi korban kebocoran pipa gas di Margo City yang menyebabkan jatuhnya lift barang dari lantai tiga dan ambruknya atap plafon, mulai berangsur membaik.

Bahkan, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, sudah ada enam korban yang dipulangkan ke rumah karena telah selesai menjalani perawatan medis.

“Enam sudah pulang, tersisa empat yang menjalani perawatan,” ujar Yogen di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (21/8/2021).

Enam korban yang telah dipulangkan ke rumah ini, dua di antaranya menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Indonesia, dan empat lainnya di Rumah Sakit Bunda.

“Enam  sudah pulang, tinggal empat di RS Bunda. Yang pulang itu dua di RS UI, dan empat di RS Bunda,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (23/8/2021).
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Senin (23/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Sementara korban meninggal dunia diketahui berinisial M, dan meninggal dunia di RS Universitas Indonesia.

Untuk informasi, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sore. Sejumlah saksi di lokasi kejadian pun langsung panik dan berhamburan keluar mall.

Baca juga: Polisi Periksa 12 Saksi Kasus Kebocoran Pipa Gas Margo City Mall Sebabkan Lift Jatuh Dari Lantai 3

Salah seorang saksi bernama Yudi, menyebut, dirinya mendengar suara ledakan dan gemuruh yang sangat kencang.

“Suara gemuruhnya kencang banget, habis itu pengunjung langsung berhamburan keluar,” ujar Yudi di lokasi pada TribunJakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved