Kupas Tuntas Perbedaan 2 Varian Somethinc Niacinamide Serum yang Laris Manis

Yuk kupas tuntas perbedaanya agar kamu tau serum Niacinamide Somethinc mana yang cocok untuk masalah kulitmu.

Editor: Wahyu Aji
Brand lokal Somethinc memiliki serum Niacinamide yang sangat memikat perhatian para beauty enthusiast. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ingin kulit Cerah, Sehat, & Glowing?

Upgrade rutinitas skincare kamu dengan penggunaan serum wajah yang mengandung bahan aktif.

Serum dengan kandungan Niacinamide bisa jadi solusi lho untuk kamu, karena terbukti telah menjadi serum andalan bagi banyak orang yang ingin memperbaiki kulit yang bermasalah.

Meskipun ada berbagai macam serum Niacinamide yang beredar di pasaran, brand lokal Somethinc memiliki serum Niacinamide yang sangat memikat perhatian para beauty enthusiast.

Hanya brand lokal satu ini yang mengeluarkan 2 varian Niacinamide serum, yaitu Niacinamide Barrier & Niacinamide Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum.

Bingung mau pilih yang mana?

Yuk kupas tuntas perbedaanya agar kamu tau serum Niacinamide Somethinc mana yang cocok untuk masalah kulitmu.

Kalau kamu punya masalah kulit seperti kulit berjerawat, iritasi, & kulit kering pecah-pecah, varian Somethinc Niacinamide Barrier Serum cocok banget buat kamu dikarenakan mengandung bahan-bahan yang esensial untuk memperkuat skin barrier.

Bahan-bahan ini terdiri dari 3 jenis Ceramide (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP), 48% Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide (Pharmaceutical Grade), Zinc PCA, Hydrolyzed Algae Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract.

Selain efektif dalam memperkuat skin barrier, serum ini juga ampuh menyamarkan noda hitam, menenangkan jerawat & melembapkan kulit.

Memiliki konsentrasi yang lebih watery, berwarna putih, serta terdiri dari 5% & 10%.

"Skin barrier, atau lapisan kulit paling atas, merupakan garis pertahanan pertama untuk melawan bakteri serta melindungi kulit dari polusi, racun, dan sinar UV berbahaya. Jika skin barrier mengalami kerusakan, kulit menjadi lebih mudah mengalami iritasi. Somethinc Niacinamide Barrier Serum hadir untuk mengatasi masalah ini," kata Irene Ursula selaku Owner Somethinc, Rabu (25/8/2021).

Adanya standar kecantikan di Indonesia yang tidak realistis, membuat orang-orang rela memakai mercury atau bahan berbahaya lainnya agar memiliki kulit putih.

“Mercury atau bahan berbahaya lainnya bisa menyebabkan risiko kesehatan yang serius, banyak kasus orang mengalami keracunan mercury akibat pengunaan produk yang mengandung mercury. Apa pun warna kulitnya, penting untuk menggunakan produk yang membuat kulit semakin bagus, bukan malah merusak kulit,” kata Irene.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved