Breaking News:

MotoGP

BERLANGSUNG Live Streaming FP1 MotoGP Inggris, Fabio Quartararo Diburu Bagnaia dan Joan Mir

Berlangsung Live Streaming jadwal MotoGP 2021 seri 12 MotoGP Inggris latihan bebas pertama FP1, Jumat (27/8/2021). Fabio Quartararo diburu.

Editor: Suharno
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 30 Mei 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berlangsung Live Streaming jadwal MotoGP 2021 seri 12 MotoGP Inggris latihan bebas pertama FP1, Jumat (27/8/2021).

Untuk jadwal MotoGP 2021 seri 12 MotoGP Inggris digelar di Sirkuit Silverstone mulai tanggal 27 hingga Agustus 2021.

Pada FP1 jadwal MotoGP 2021 seri 12 MotoGP Inggris, pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo diburu para pesaingnya.

Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen MotoGP 2021 akan diburu oleh Francesco Bagnaia (Ducati) dan Joan Mir (Suzuki) yang merupakan pesaing terdekatnya.

Fabio Quartararo yang menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 unggul 47 poin atas Francesco Bagnaia dan Joan Mir  yang sama-sama mengantongi 134 angka di posisi kedua dan ketiga klasemen.

Baca juga: Live Streaming Jadwal MotoGP 2021 Seri 12 MotoGP Inggris, Ada Duet Valentino Rossi dan Dovizioso?

MotoGP Inggris kembali digelar setelah satu tahun absen akibat pandemi Covid-19. Terakhir kali GP Inggris diselenggarakan pada Agustus 2019. 

Kini, para pemburu gelar berharap bisa memangkas selisih poin dari pembalap berjulukan El Diablo itu lebih banyak.

Namun, hal itu tidak akan mudah di trek yang di atas kertas dan menurut sejarah cocok dengan Yamaha.

"Ya pasti saya senang. Saya mendapatkan lebih banyak poin seperti ini daripada dalam kondisi kering sepenuhnya karena Fabio bermasalah dengan ban saat hujan," kata Bagnaia dilansir dari MotoGP.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Seri MotoGP Inggris, Valentino Rossi Diam Ketika Muridnya Terkena Kutukan

"Saya hampir berjuang untuk menang, tetapi bagaimanapun saya senang karena saya melakukan balapan terbaik saya pada MotoGP. Saya mengatur kecepatan saya dan merasa nyaman. Itu lebih baik pada balapan kedua (di Austria)."

"Pada GP Styria, kami memiliki sedikit nasib buruk dengan restart, tetapi pada GP Austria kami berhasil cukup cepat untuk tetap di depan," ujar Bagnaia.

Bagnaia mengaku sangat percaya diri untuk mengendarai motor di lintasan Sirkuit Silverstone karena itu salah satu trek favoritnya.

TONTON JUGA:

"Saya sangat menyukai tata letak dan motor kami mungkin cocok. Mungkin tidak seperti Yamaha, tetapi kami akan mencoba cukup cepat untuk tetap bersama Fabio karena kami benar-benar perlu memulihkan lebih banyak poin," tutur pembalap 24 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved