Breaking News:

Bukan ke Manchester City, Cristiano Ronaldo Justru Semakin Dekat Berlabuh ke Old Trafford

Manchester United tampaknya akan balikan dengan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021.

TWITTER.COM/TIMELINECR7
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo meluapkan kekesalannya dengan menendang gawang saat melawan Napoli dalam laga tunda pekan ke-3 Liga Italia 2020-2021 di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manchester United tampaknya akan balikan dengan mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2021.

Hal tersebut dapat dilihat dari situasi Cristiano Ronaldo dan klubnya saat ini, Juventus, yang telah sama-sama sepakat untuk berpisah.

Awalnya banyak yang menduga ini hanya rumor sampai akhirnya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Massimiliano Allegri mengungkapkan hal tersebut pada Jumat (27/8/2021), saat berbicara dalam konferensi pers jelang laga kedua Juventus di Liga Italia 2021-2022 melawan Empoli.

"Kemarin, saya telah berbicara dengan Ronaldo dan dirinya mengatakan kepada saya bahwa dia tidak berniat melanjutkan karier di Juventus," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Alasan itulah yang membuat dia tidak ikut berlatih kemarin dan dipanggil besok untuk mengikuti pertandingan melawan Empoli."

"Segala sesuatu telah berubah, ini adalah roda perputaran dari kehidupan."

"Ronaldo telah memberikan kontribusinya dan dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup harus terus berjalan," ujar Allegri menambahkan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo ke Manchester City, Raheem Sterling Bisa Jadi Korban Karena Nomor 7

Sementara Juventus sudah memastikan kepergian superstarnya, dua klub di Inggris, Manchester City dan Manchester United, sibuk menyiapkan tawaran untuk Juventus serta kontrak buat disodorkan ke Ronaldo.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Juventus meminta mahar sebesar 28-30 juta euro (sekitar Rp474-508 miliar) untuk siapa saja yang ingin memboyong Ronaldo.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved