Breaking News:

Persija Jakarta

Kembali Bergabung Jelang Laga Perdana, Apa Target Gelandang Asing Persija di Liga 1 2021?

Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand akhirnya berlatih bersama rekan-rekannya pada Sabtu (28/8/2021). Apa targetnya di Liga 1 2021?

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Media Persija
Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand. Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand akhirnya kembali bergabung latihan bersama rekan-rekannya pada Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang Persija Jakarta asal Nepal, Rohit Chand akhirnya kembali bergabung latihan bersama rekan-rekannya pada Sabtu (28/8/2021).

Skuat Macan Kemayoran berlatih di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Rohit Chand tak mau pesimis meskipun Persija Jakarta harus menghadapi waktu persiapan yang terbilang sedikit.

Menurutnya, kembali bergulirnya Liga 1 adalah sesuatu yang harus disyukuri.

Lalu apa target Rohit Chand untuk Persija Jakarta di Liga 1 2021?

"Tak ada target khusus dari saya, kembali bergulirnya lagi Liga 1 ini sudah cukup untuk jadi hal yang harus disyukuri. Semoga semua berjalan lancar dan kami bisa segera berlaga," kata Rohit Chand dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Tanpa Angelo Alessio, Persija Jakarta Harus Memperbaiki Dua Kelemahan Jelang Liga 1 2021

Rohit kembali setelah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Nepal untuk laga FIFA Matchday sejak Juli lalu.

Sebelum bergabung latihan, pemilik nomor punggung 32 ini harus menjalani karantina mandiri sesuai regulasi protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah semua dinyatakan aman, Rohit akhirnya ikut kembali mengikuti program latihan skuad Macan Kemayoran pada Sabtu lalu.

Pemain Persija, Rohit Chand berusaha mengontrol bola saat melawan PSM Makassar dalam laga Lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). Pilar Persija Jakarta Rohit Chand menegaskan tak memburu gelar pribadi.
Pemain Persija, Rohit Chand berusaha mengontrol bola saat melawan PSM Makassar dalam laga Lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). Pilar Persija Jakarta Rohit Chand menegaskan tak memburu gelar pribadi. (Super Ball/Feri Setiawan)

"Rasanya tentu senang bisa kembali bergabung latihan bersama tim. Setelah mendapatkan kepastian Liga 1 akan kembali bergulir, saya segera mengurus keberangkatan saya ke Indonesia dan melakukan persiapan bersama tim," ungkap Rohit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved