Breaking News:

Octa Investama Berjangka Raih Penghargaan Bergengsi Most Excellent Broker 2021

ICDX memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan fintech yang masih belia, Octa Investama Berjangka sebagai Most Excellent Broker 2021.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Octa Investama Berjangka raih Most Excellent Broker 2021 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan fintech yang masih belia, Octa Investama Berjangka sebagai Most Excellent Broker 2021.

Penghargaan tersebut turut membuat Direktur Octa Investama Berjangka, Zalfikar Reza Ridwan, bangga.

Menurut Zalfikar, pihaknya merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan bergengsi dari ICDX.

"Ini merupakan apresiasi terhadap kerja kerasnya selama ini sekaligus pengakuan atas upaya mendampingi mereka yang berhasil mencapai tujuan dalam berinvestasi sambil terus mengedukasi," kata Zalfikar, dalam keterangan resminya Senin (30/8/2021).

"Kami berusaha menjalin hubungan yang dekat dengan klien, tapi kami juga peduli terhadap berbagai isu yang tidak selalu berhubungan dengan sektor perdagangan," tambahnya.

Diketahui, broker forex Octa Investama Berjangka yang berbasis di Indonesia dan telah mendapatkan lisensi dari Bappebti, menarik perhatian The Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX).

Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taxi untuk menjaring klien baru
Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taxi untuk menjaring klien baru (ISTIMEWA)

Sehingga perusahaan fintech yang masih belia ini berhasil menyabet penghargaan ‘2021 Most Excellent Broker.’

Penghargaan terbaru ini diterima setelah Octa Investama Berjangka menerima berbagai nominasi prestisius dari pengamat industri Capital Finance International (CFI) yang berpusat di London, dan bahkan menggondol penghargaan ‘Best Client Fund Security’ (di Indonesia) tahun lalu.

Baca juga: Memulai Trading Semudah Naik Taksi, Ini Cara Belajar Menyenangkan

"Bagi kalangan industri di wilayahnya, penghargaan tahunan ini dipandang sebagai salah satu yang paling signifikan, mengingat ICDX adalah mitra resmi Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia) yang memiliki kriteria dan standar tinggi," ungkapnya.

"Ungkapan syukur disampaikan oleh Kami senantiasa turut serta untuk meningkatkan secara fundamental sektor pendidikan di Indonesia. Ini adalah salah satu tujuan kami, karena kami memahami peningkatan standar pendidikan adalah prioritas bagi bangsa ini," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved