Breaking News:

Liga Spanyol

Antoine Griezmann Ikuti Langkah Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, dikabarkan dilepas Barcelona untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid

Editor: Muhammad Zulfikar
Twitter/Goal
Antoine Griezmann 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, dikabarkan dilepas Barcelona untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, Atletico Madrid, setelah berpisah selama 2 tahun.

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona dan Antoine Griezmann menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 pada Selasa (31/8/2021) pukul 22.59 waktu setempat atau Rabu pukul 04.59 WIB.

Barcelona disebut telah setuju untuk melepas Antoine Griezmann kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Informasi kepulangan Antoine Griezmann dari Barcelona ke Atletico Madrid ini disampaikan oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, dua jam sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Antoine Griezmann.

Barcelona melepas penyerang berpaspor Prancis itu ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

Dalam kesepakatan dengan Barcelona, Atletico Madrid memiliki opsi pembelian senilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar jika ingin mengubah status Griezmann menjadi permanen.

Baca juga: Merasa Bukan Pemain Penting, Antoine Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

"Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid, HERE WE GO! Negosiasi sekarang telah selesai dengan Barcelona," kata Romano, dikutip dari Twitter.com.

"Pinjaman hingga Juni 2022 dengan opsi beli seharga 40 juta euro. Griezmann memiliki kesepakatan untuk kontrak dua tahun plus satu opsi," cuit Romano menambahkan.

Adapun baik Barcelona maupun Atletico Madrid belum memberi pengumuman resmi mengenai transfer Griezmann tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved