Breaking News:

Cerita Kriminal

Selain Yosef & Yoris, Muncul Sosok Baru Kerap Bertamu sebelum Tuti dan Amalia Tewas

Fakta baru kasus jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang. Ada orang lain selain keluarga yang kerap bertamu ke rumah Amalia malam hari.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Kolase Tribun Jabar
Mimin (kiri), istri muda Yosef (kanan). Mimin kena mental dan berkali-kali menangis hingga mengurung diri di rumah karena merasa dipojokkan dalam kasus kematian istri tua dan anak gadis Yosef, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Tak hanya Mimin, Yosef pun merasa jadi tertuduh di kasus ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUBANG - Terungkap, muncul sosok baru yang kerap bertamu ke rumah malam-malam sebelum Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) tewas.

Informasi yang beredar, sosok ini bukan orang jauh tapi punya hubungan saudara dan dekat dengan korban selama ini.

Sampai saat ini polisi masih mengungkap misteri penemuan jasad Tuti dan anak gadisnya yang bertumpuk di bagasi Alphard di rumahnya, Rabu (18/8/2021) pagi.

Jasad keduanya ditemukan oleh suami dan ayah korban, yakni Yosef. Pagi itu ia baru saja tiba dari rumah istri mudanya, Mimin. 

Saat ini, selain Mimin, Yosef dan anak sulungnya Yoris, sosok terbaru sedang dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca juga: Bukan Yosef dan Istri Muda, Ada Lagi Satu Saksi Misterius Kasus Subang: Diperiksa Sampai Dini hari

Fakta terbaru ini diungkap Yosef kepada kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Penemuan jasad Tuti dan Amalia di bagasi mobil yang terparkir di rumahnya di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, membuat heboh.

Menurut Rohman, ada pihak lain yang memiliki akses masuk ke rumah tersebut selain Yosef, Tuti, Yoris dan Amalia.

Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut.
Suasana terkini lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Rohman mengutip pengakuan Yosed, bahwa orang tersebut masih memiliki hubungan keluarga dengan Tuti.

"Pak Yosef kepada saya berbicara, bahwa salah satu dari keluarga korban itu yang memiliki akses datang ke rumah," ungkap Rohman Hidayat dikutip dari TribunJabar.id, Rabu (1/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved