Skandal Oknum KPI Pusat

Buntut Pengakuan Karyawan Kontrak Jadi Korban Perundungan, KPI Pusat Trending Topic di Twitter

Perbincangan pengguna media sosial Twitter membuat tagar KPI Pusat menjadi trending tropic, Jumat (3/9/2021) pagi.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Tangkap layar twitter
KPI Pusat pagi ini trending menyusul viralnya kasus pelecehan atau perundungan sosial seorang karyawan kontrak oleh karyawan lainnya. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat trending menyusul dugaan perundungan atau pelecehan seksual yang diterima seorang karyawan kontrak oleh sejumlah karyawan lainnya.

KPI diketahui kerap menjadi perbincangan karena beberapa kebijakan yang dilakukan menjadi kontroversi.

Seperti membatasi waktu putar 42 lagu di radio, hingga yang terkini soal pengakuan seorang karyawan yang menjadi korban pelecehan seksual berinisial MSA atau MS telah melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

Perbincangan pengguna media sosial Twitter membuat tagar KPI Pusat menjadi trending tropic, Jumat (3/9/2021) pagi.

Dilansir dari Warta Kota, berikut cuitan netizen terkait KPI Pusat

@Mengjengkelkan: Pantesan kebijakannya aneh aneh, ternyata internalnya aja ancur

@shakuyaa: Sekarang akhirnya aku paham kenapa kartun disensor sementara tayangan2 tidak mendidik tetap subur, di dalemnya juga ternyata banyak orang jahat tukang bully dan nindas orang!

@SophiaNerissa: Makin jijik sama  @KPI_Pusat  yang bisa2nya sensor spongebon ternyata isinya najis kaya gini.

@remotivi: Baru bereaksi setelah korban mempublikasikan ceritanya kepada publik adalah kondisi yang sangat tidak ideal dalam penanganan kasus perundungan dan pelecehan seksual.  Kepolisian dan institusi terkait,  @KPI_Pusat , semestinya sejak awal melindungi korban beserta privasinya.

@RendzHamz: Baru tau lingkungan kerja lembaga pemerintahan sekelas KPI isinya bisa sebegitu busuk! Ini baru 1 yang ketauan, gw yakin ada lagi korban-korban yang mengalami kejadian sama, cuma gk VIRAL aja!

@unmagnetism: coki pardede ini cuma pengalihan isu aja, tetap kawal kasus bullying oknum kpi pusat

@tataxsx: Astaga polisinya knp sih anj masa harus viral dulu? Buat masnya, masnya kuat banget semoga masnya lekas membaik yaa dan mendapatkan keadilan yang pantas dan para pelaku dapat hukuman yang pantas juga

@dddtigakali: Semakin jelas kan kalau polisi2 gitu kerjanya lelet atau bahkan cenderung gamau ngurusin kasus2 gini kalau ga viral. Polisi sebagai penegak hukum dan pemberi perlindungan & pengayoman masyarakat? HALAH PRET

@LastDefense19: Entah kenapa  @KPI_Pusat gak berani mengeluarkan pernyataan resmi melalui kanal medsosnya? Untuk netizen mari kawal terus kasusnya sampai selesai, agar penyitas mendapatkan perlindungan, keadilan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved