Breaking News:

Persija Jakarta

PSS Sleman Vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kapten Jabrik: Jak Mania Nonton di Rumah Saja

Persija Jakarta dijadwalkan melakoni laga perdana Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Mantan palang pintu sekaligus kapten Persija Jakarta Nuralim berpesan, suporter tim ibu kota The Jak Mania diharapkan mematuhi kebijakan protokol kesehatan (prokes) di ajang BRI Liga 1 2021.

Seperti yang diketahui, Liga 1 musim ini dibuka dengan format berbeda untuk menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 salah satunya petandingan tanpa penonton.

Persija Jakarta dijadwalkan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021).

Jabrik sapaan akrabnya mengatakan, suporter The Jak Mania diharapkan tetap mendukung tim kesayangan dengan menonton siaran langsung di televisi.

"Untuk para The Jak Mania walaupun kalian sudah ingin menyaksikan tim Persija, tetapi harus mentaati protokol kesehatan nonton di rumah saja, kata Nuralim, Sabtu (4/9/2021).

Dia berharap, seluruh The Jak Mania dapat bekerja sama untuk mensukseskan penyelenggaraan Liga 1 2021/2022. Pasalnya, pandemi Covid-19 telah membuat sepak bola Indonesia sempat mati suri.

"Dukung tim kesayangan di rumah, nonton TV aja, kalau bisa TV ngeliatin kita," ucap Nuralim sambil berkelakar.

Baca juga: Menanti Siapa Pengganti Peran Marc Klok dan Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Vs PSS Sleman

Kepolisian telah memberikan izin berlangsungnya Liga 1 2021/2022, salah satu syaratnya tanpa penonton untuk setiap pertandingan.

The Jak Mania jangan coba-coba datang ke stadion, karena hal itu akan percuma lantaran aparat pasti tidak akan mengizinkan masuk.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved