Breaking News:

Liga Inggris

Ronaldo Datang, Solskjaer Punya 4 Pilihan Formasi Baru Bagi Man United: Mana yang Cocok dengan CR7?

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempunyai banyak pilihan formasi yang bisa diterapkan.

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/MANUTD
Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempunyai banyak pilihan formasi yang bisa diterapkan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kehadiran megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di Manchester United membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempunyai banyak pilihan formasi yang bisa diterapkan.

Setidaknya, Solskjaer mempunyai empat pilihan formasi baru yang bisa diterapkan anak asuhnya di skuat Setan Merah, dengan hadirnya Cristiano Ronaldo.

Hal yang menarik adalah bagaimana Solskjaer kini punya opsi beragam memainkan sejumlah formasi permainan atas kehadiran Cristiano Ronaldo musim ini. 

Berikut ini empat opsi formasi yang mungkin akan diterapkan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dengan tetap memasukkan Cristiano Ronaldo di lini depan seperti dilansir laman manchestereveningnews:

Formasi 4-3-3

Formasi Ini mungkin terlihat agak berat untuk Manchester United. Namun, 11 pemain terkuat baru Manchester United (di atas kertas) ketika semua pemain itu fit akan benar-benar menakutkan.

KEMBALI 7- Cristiano Ronaldo resmi memakai kaus nomor 7 lagi di Manchester United.
KEMBALI 7- Cristiano Ronaldo resmi memakai kaus nomor 7 lagi di Manchester United. (Manchester United)

Cristiano Ronaldo bukan lagi pemain sayap yang mengandalkan kecepatan dan tipu daya seperti saat terakhir di MU. Ia disebut telah matang menjadi penyerang tengah yang mematikan sejak menginjak usia 30-an.

Ronaldo hampir pasti direkrut MU dengan niat untuk memimpin lini depan Man United. Tentu saja, harus dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford memberikan dukungan dari sayap.

Baca juga: Reaksi Tak Terduga Ronaldo Usai Dapat Nomor Keramat di Man United, Sampaikan Ini ke Edinson Cavani

Selain itu, dengan dukungan Paul Pogba dan Bruno Fernandes menciptakan peluang di tengah, Man United bisa memiliki serangan yang hampir tidak terlihat di Premier League.

Peran Scott McTominay untuk melindungi pertahanan bisa jadi akan lebih berat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved