Breaking News:

Kabar Artis

Lihat Coki Pardede Pakai Baju Tahanan, Tretan Muslim Masih Tak Percaya: Saya Yakin Dia Bisa Sembuh

Komika Tretan Muslim mengaku masih tak percaya melihat partnernya di Majelis Lucu Indonesia, Coki Pardede memakai baju tahanan dengan tangan diborgol.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Yogi Jakarta
YouTube/ Tretan Universe
Tretan Muslim me-reaction video Coki Pardede melakukan permintaan maaf di depan publik. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Komika Tretan Muslim mengaku masih tak percaya melihat partnernya di Majelis Lucu Indonesia, Coki Pardede memakai baju tahanan dengan tangan diborgol.

Tretan Muslim berharap, salah satu pria yang memiliki hubungan yang dekat dengannya itu bisa sembuh dari ketergantungan zat terlarang tersebut.

Hal itu diungkapkan Tretan Muslim ketika me-reaction video Coki Pardede meminta maaf di depan publik.

Sekedar informasi, Coki Pardede ditetapkan tersangka oleh Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Penetapan ini dilakukan setelah penyidik melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap pemilik nama lahir Reza Pardede itu.

Baca juga: SELAMAT! Adik Kandung Paula Verhoeven Melahirkan Anak Pertamanya, Ini Arti Nama Putra Chelzea

"3 orang sementara sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (4/9/2021).

Tiga orang itu termasuk Coki Pardede, perempuan berinisial WL yang berperan sebagai kurir, dan seorang pria berinisial RA pemasok narkoba.

Beberapa waktu lalu, Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021) terkait kasus narkoba.

Komika Coki Pardede menggunakan baju tahanan Polres Metro Tangerang Kota karena tersandung kasus narkoba, Sabtu (4/9/2021).
Komika Coki Pardede menggunakan baju tahanan Polres Metro Tangerang Kota karena tersandung kasus narkoba, Sabtu (4/9/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA)

Dari tangan Coki Pardede, polisi menyita sabu-sabu seberat 0,3 gram dan jarum suntik untuk mekanisme pemakaian yang tidak wajar.

Coki disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 juncto 132 Nomor 35 Tahun 2009 tentang Undang Undang Narkotika.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved