Breaking News:

MotoGP

Jadwal Balapan MotoGP Aragon: Vinales Siapkan Skenario Balas Dendam Guna Jegal Fabio Quartararo

Maverick Vinales menyiapkan skenario di laga debutnya bersama Aprilia untuk merusak mimpi indah pemuncak klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Maverick Vinales menyiapkan skenario di laga debutnya bersama Aprilia untuk merusak mimpi indah pemuncak klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales telah menyiapkan skenario di laga debutnya bersama Aprilia untuk merusak mimpi indah pemuncak klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo.

Maverick Vinales menjadi rider yang dinantikan debutnya bersama Aprilia di MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Seri ke-13 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Aragon akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Jumat (10/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021).

Penampilan Maverick Vinales di MotoGP Aragon dan balapan MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Vidio.com.

Dilansir laman resmi MotoGP, GP Aragon menggelar balapan kelas premiernya pukul 19.00 WIB.

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kiri) dan pebalap Yamaha Spanyol Maverick Vinales bersaing dengan sepeda motor mereka sebelum kecelakaan selama Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 8 Agustus 2021.
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kiri) dan pebalap Yamaha Spanyol Maverick Vinales bersaing dengan sepeda motor mereka sebelum kecelakaan selama Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 8 Agustus 2021. (Joe Klamar / AFP)

Maverik Vinales resmi berpisah dari Yamaha lebih cepat dari rencana sebelumnya di akhir MotoGP 2021.

Sekarang Maverick Vinales secara resmi tidak memiliki bentuk kerja sama apa pun dengan Yamaha dan resmi menjadi 'karyawan baru' Aprilia.

Rencananya Vinales akan kembali membalap di seri MotoGP Aragon 2021.

Baca juga: Jadwal MotoGP Aragon 2021, Honda Bandingkan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang Pernah di Timnya

Vinales bersemangat karena sirkuit tersebut berada di tanah kelahirannya sendiri, yakni Spanyol.

Di tanah kelahirannya sendiri, Maverick Vinales ingin mencoba membuktikan potensinya yang dulu tenggelam kini telah kembali bersama tim barunya, Aprilia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved