Breaking News:

Persija Jakarta

Lapangan Latihan JIS Mau Dibuka Mulai 9 September 2021, Persija Jakarta Bisa Langsung Pakai?

Kabar baik bagi pecinta sepak bola, lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) bakal dibuka dalam waktu dekat ini.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Foto-foto terkini dari lokasi pembangunan Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kabar baik bagi pecinta sepak bola, lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) bakal dibuka dalam waktu dekat ini. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Kabar baik bagi pecinta sepak bola, lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) bakal dibuka dalam waktu dekat ini.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyebut, lapangan sepak bola bertaraf internasional itu nantinya bakal dibuka pada pertengahan September 2021.

Lalu, apakah klub Persija Jakarta bisa memakai lapangan tersebut?

"Dua lapangan latih JIS rencananya dibuka untuk masyarakat umum 9 September 2021," ucap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Jakpro Nadia Diposanjoyo, Senin (6/9/2021).

Dari pesan berantai yang tersebar lewat aplikasi Whatsapp Group, tarif sewa lapangan latih JIS ini berkisar di angka Rp2,75 juta hingga Rp25,5 juta.

Burung kaki bayam yang dipelihara di area Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Burung ini dimanfaatkan untuk perawatan rumput hybrid di lapangan latih JIS.
Burung kaki bayam yang dipelihara di area Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Burung ini dimanfaatkan untuk perawatan rumput hybrid di lapangan latih JIS. (Dok. PT Jakarta Propertindo)

Sehubungan dengan informasi ini, Nadia menegaskan, tarif tersebut merupakan bagian dari informasi yang disampaikan kepada pihak ketiga untuk perencanaan penyelenggaraan kegiatan.

Artinya, tarif tersebut belum final dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Pembangunan Jakarta International Stadium Sudah 68 Persen

"Informasi tersebut merupakan acuan perkiraan harga sewa dan masih dalam tahap finalisasi," ujarnya.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini menyebut, tarif dan pemesanan resmi akan disampaikan dalam waktu dekat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved