Breaking News:

Ada Pekerjaan Rumah Pompa, Dishub Jakarta Utara Rekayasa Lalu Lintas di Jalan R. E. Martadinata

Dinas Perhubungan DKI Jakarta merekayasa lalu lintas di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara mulai Rabu (8/9/2021) besok.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Spanduk pengumuman rekayasa lalu lintas di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara yang mulai dilakukan Rabu (8/9/2021) besok.   

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Dinas Perhubungan DKI Jakarta merekayasa lalu lintas di Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara mulai Rabu (8/9/2021) besok.

Rekayasa lalu lintas ini terkait pembuatan Pompa Ancol Sentiong di Jalan RE Mratadinata

"Untuk menunjang pekerjaan tersebut akan dilakukan rekayasa lalu lintas sesuai pentahapan pekerjaan," kata Kasudin Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak, Selasa (7/9/2021).

Proyek yang dimaksud ialah pembuatan Rumah Pompa Ancol Sentiong serta pemasangan pipa penyambung untuk menghubungkan Rumah Pompa Ancol ke Rumah Pompa Ancol Sentiong.

Sesuai jadwalnya, waktu pelaksanaan pekerjaan oleh PT Wika-Jaya Konstruksi KSO berlangsung 8 September 2021 sampai 31 Desember 2021. 

Harlem memerinci, lalu lintas dari arah barat atau Jalan Gunung Sahari menuju arah timur atau Tanjung Priok dan Sunter dialihkan ke Jalan Ancol Timur-Jembatan Ketel/PLTU Jalan R. E. Martadinata.

"Diimbau agar para pengguna jalan menghindari ruas jalan tersebut dan juga dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan," imbau Kasudin.

Baca juga: Manusia Silver Cilik Nangis Panggil Ibunya saat Terjaring Razia P3S Sudin Sosial Jakarta Utara

Selama adanya rekayasa arus lalu lintas ini, Sudin Perhubungan Jakarta Utara mengimbau para pengguna mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapangan.

"Diimbau bagi masyarakat agar tidak melakukan mobilitas yang tidak perlu, kecuali yang bersifat mendesak dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Harlem. 

Terkait rekayasa lalu lintas ini, petugas juga memasang spanduk pengumuman di Jalan RE Martadinata. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved