Breaking News:

Persija Jakarta

Ngopi Jadi Ritual Riko Simanjuntak Lenturkan Otot Tiap Jelang Bertanding Membela Persija

Menyeruput kopi rupanya menjadi 'ritual' yang wajib dilakukan seorang Riko Simanjuntak tiap dirinya hendak membela Persija Jakarta.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
TWITTER/PERSIJA
Dua pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Menyeruput kopi rupanya menjadi 'ritual' yang wajib dilakukan seorang Riko Simanjuntak tiap dirinya hendak membela Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Menyeruput kopi rupanya menjadi 'ritual' yang wajib dilakukan seorang Riko Simanjuntak tiap dirinya hendak membela Persija Jakarta.

Hal itu diceritakan Riko saat menjadi bintang tamu di acara dengan sponsor klub yang ditayangkan di Youtube Persija Jakarta.

Selain meminum kopi, ada satu 'ritual" lain yang dilakukan winger lincah asal Sumatera Utara tersebut.

"Dengerin musik sama ngopi, itu ritual saya sebelum pertandingan kata Riko dilansir TribunJakarta.com dari Youtube Persija Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

Pemilik nomor punggung 25 itu menuturkan, sebelu melakukan dua 'ritual' itu, dirinya selalu video call dengan keluarga dan kekasih untuk menguatkan semangatnya.

Baca juga: Jelang Persija vs PSIS di Liga 1 2021, 5 Pemain Mahesa Jenar Cedera, Ini Komentar Angelo Alessio

"Kalau saya sebelum berangkat ke setadion video call dengan keluarga termasuk pacar untuk kasih support juga," kata Riko.

Dalam kesempatan itu, Riko juga menilai sosok pemain yang pantas menjadi kapten Persija Jakarta selain para pemain senior macam Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Tony Sucipto dan Ismed Sofyan.

Riko pun menyebut teman dekatnya di Macan Kemayoran yakni Marko Simic yang dinilainya pantas menyandang ban kapten.

Persija Jakarta pun bertanding kontra Persikabo 1973 di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (28/8/2021).
Persija Jakarta pun bertanding kontra Persikabo 1973 di POR Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (28/8/2021). (Media Persija)

"Dia (Marko Simic) orang yang bisa jadi leader kita.

Dia juga sudah lama dan prestasi yang diberikan juga sudah cukup baik," ucap Riko mengenai sosok bomber asal Kroasia itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved